Sinopsis Sinetron 'ORANG KETIGA' Tayang Senin, 1 April 2019

Editor KapanLagi.com | 02 April 2019, 13:49 WIB
Sinopsis Sinetron 'ORANG KETIGA' Tayang Senin, 1 April 2019

Kapanlagi.com - Saat Rossy putus dengan Aris, Rossy berusaha memperlihatkan jika ia membenci Aris karena telah membuat ibunya cacat. Awalnya ia masih ingin membela aris tetapi lama kelamaan ia tak tega melihat ibunya, mungkin benar Aris sentimen dengan ibunya. Aris pun meminta maaf dan mengatakan jika ia sangat menyesal, bahkan Aris rela untuk dipenjara asal Rossy tidak mengakhiri hubungan mereka, sebab Rossy adalah cahaya dalam hidupnya. Namun Rossy tetap ingin putus, Aris yang tak percaya meminta Rossy menatap matanya dan Rossy pun tak sanggup.

ORANG KETIGA © KapanLagi.comORANG KETIGA © KapanLagi.com

Aris terus memaksa Rossy dan dengan mata berkaca-kaca Rossy mengatakan jika ia tidak mau lagi berhubungan dengan Aris. Rossy pun meninggalkan Aris, Aris segera mengejar Rossy dan menahannya pergi. Namun tiba-tiba Dimas datang, Rossy mememinta Aris melepas tangannya dan berkata jika ia lebih baik bersama Dimas. Lalu Rossy masuk mobil Dimas dan keduanya pergi, sedangkan Aris merasa sangat sedih.

ORANG KETIGA © SCTVORANG KETIGA © SCTV

Di dalam mobil, Rossy mengucapkan terima kasih karena Dimas mau menjemputnya, Rossy juga minta maaf karena seolah ia memanfaatkan Dimas. Namun ia seperti ini agar Aris dapat membencinya dan putus dari Rossy. Rossy pun mengatakan jika ia tak ingin Aris di penjara, lalu Dimas menghibur Rossy dan bertanya apa yang Rossy lakukan selanjutnya pada ibunya. Rossy pun menjawab mungkin ia akan membawa ibunya berobat ke luar negeri dan menjauh dari Aris untuk menenangkan diri, Dimas tercekat mendengar ucapan Rossy.

Novi yang berada di rumah Putra dan mengurus Yura, terus mendekap Yura dan menceritakan dongeng sampai akhirnya Yura tertidur. Novi kemudian membaringkan Yura di tempat tidur dan Putra berterima kasih pada Novi. Novi mengatakan Putra tak perlu berterima kasih karena Novi juga berutang nyawa pada ibu Yura, Putra pun menatap Novi.

ORANG KETIGA © SCTVORANG KETIGA © SCTV

Saat Rangga bangun pagi, mengenakan baju jogging dan berpamitan. Afifah masih dalam keadaan marah meskipun begitu Afifah bersyukur karena Rangga selalu mengalah, Afifah pun melihat botol minum Rangga yang ketinggalan di dapur. Afifah ingin menyusul karena takut Rangga kehausan, namun saat jogging Rangga justru digigit anjing hingga membuatnya panik. Berutung pemilik anjing yang cantik dan masih berusia 20 tahun langsung keluar rumah menarik anjingnya, perempuan cantik itu segera minta maaf dan menanyakan keadaan Rangga.

Saat itulah Afifah datang menghampiri Rangga untuk membawakan botol minum Rangga yang ketinggalan. Afifah pun kaget dan kesal melihat Rangga sedang berbincang dengan perempuan lain. Afifah langsung menghampiri Angga dan menjewer Rangga hingga masuk ke rumah, Rangga mengeluh kesakitan namun Afifah tetap menuduh Rangga kecentilan.

ORANG KETIGA © KapanLagi.comORANG KETIGA © KapanLagi.com

Saat Salman dan Putra sedang berbincang-bincang. Salman menyerahkan cincin pada Putra hingga membuat Putra terkejut. Salman mengatakan jika cincin tersebut adalah cincin tunangan Putra yang akan diberikan pada Novi, Salman ingin Putra bertunangan dengan Novi. Putra tercekat, Salman pun tak meminta Putra memberi jawaban sekarang, ia hanya meminta Putra menyimpan cincin pemberiannya dahulu.

ORANG KETIGA © SCTVORANG KETIGA © SCTV

Penulis: Annesa K. Ramadhany

(kpl/mag)

Editor:   Editor KapanLagi.com