Sinopsis Sinetron 'ORANG KETIGA' Tayang Senin, 22 April 2019

Editor KapanLagi.com | 22 April 2019, 13:34 WIB
Sinopsis Sinetron 'ORANG KETIGA' Tayang Senin, 22 April 2019

Kapanlagi.com - Saat Aris kembali ke rumah, ia dikejutkan oleh Caca yang sudah menunggunya di teras. Rupanya Caca masih merasa bersalah perihal lensa, entah bagaimana caranya Caca ingin menggantinya. Ia pun memaksa Aris untuk menerima uang darinya sebesar Rp 200 ribu, namun Aris tetap menolak. Hingga pembantu harian Aris pun datang dan mengatakan jika ia akan pindah ke luar kota sehingga mulai besok ia tidak bisa bekerja pada Aris kembali, Aris terkejut dan mengiyakan.

ORANG KETIGA © SCTVORANG KETIGA © SCTV

Sedangkan Rossy kembali kesal ketika ia bertemu dengan Dimas. Rossy bercerita tentang Aris yang memberi kalung lambang komitmen kepada Caca. Rossy merasa kalung yang ia kembalikan tersebut tidak seharusnya Aris berikan pada Caca. Dimas yang melihat Rossy menangis lantas berkata "Capek ah lihat Rossy nangis terus".

Tiba-tiba hujan pun turun. Dimas tersenyum dan menarik tangan Rossy, ia mengajak Rossy bermain hujan hingga Rossy tertawa. Saat Rossy bermain hujan bersama Dimas, Dimas pun tersenyum dan menatap Rossy lalu berkata "Gitu dong. Ketawa, senyum, karena kamu itu cantik banget kalo ketawa" hingga membuat Rossy tercekat.

ORANG KETIGA © SCTVORANG KETIGA © SCTV

Sementara itu, Caca sedang menyiram tanaman di taman depan rumah Aris. Namun selang yang ia gunakan tersendat dan Aris membantunya hingga tangan mereka bersentuhan. Ketika Caca salah tingkah dan menatap Aris, Putra yang rupanya ada di mobil dan ingin menemui Caca kembali karena ia tidak ingin menyerah. Berhasil dibuat terkejut melihat Aris dan Caca saling menggenggam tangan hingga membuat Putra pedih dan cemburu.

Penulis: Annesa K. Ramadhany

(kpl/mag)