Sinopsis Sinetron 'SAMUDRA CINTA' Episode 349, Tayang Jumat 21 Agustus 2020

21 Agustus 2020, 16:55 WIB
Sinopsis Sinetron 'SAMUDRA CINTA' Episode 349, Tayang Jumat 21 Agustus 2020

Kapanlagi.com - Sinetron SAMUDRA CINTA semakin seru. Kira-kira bakal seperti apa kelanjutan cerita yang tayang hari ini? Simak sinopsisnya berikut ini.

"Di sel penjara. samudra juga berbaring dengan sedih.. samudra : kusut.. aku kangen ..dan terlebih, aku kuatir. apa kamu baik baik aja. tidur di kamar sendirian? gimana kalo kamu terbayang-bayang arshan"

Ariel keluar dengan wajah dingin. masih ada cinta rusdi angga disitu. ariel sempat tatap cinta dingin lalu bicara sama polisi. bapak mau lakukan otopsi? ayo kita lakukan sekarang. ariel lalu ajak angga pergi dari sana.

Samudra masih sedih dan kepikiran di dalam sel.. dan saat itu, cinta melangkah masuk..cinta tercekat .. miris banget liat sam yang pake baju penjara..

Vina tiba di rumah dan dia lnagusng nyelinap masuk kamar cinta. pas sarinem lewat.. sarinem heran ngapain vina nyelinap ke kamar cinta.. di dalam kamar cinta, vina langsung cek semuanya..

Feri lagi di rumah. Tiba2 ada telepon dari penjara. petugas bilang.. selamat malam pak. ini dari penjara jakarta utara. Samudra ingin bicara dengan bapak.

Cinta dan rusdi tiba di rumah. novi liat dan tanya dengan sinis. loh. kok pulang? bukannya harusnya cinta di penjara? vina muncul dari akmarnya sendiri dan bilang samudra gantiin cinta di penjara. novi kaget banget.

Samudra masih di sel. feri melangkah masuk dan shock banget liat samudra ada disitu. feri tanya apa yang terjadi? sam : saya minta anda datang kemari bukan untuk membicarakaan apa yang terjadi.

Di sel penjara. samudra juga berbaring dengan sedih.. samudra : kusut.. aku kangen ..dan terlebih, aku kuatir. apa kamu baik baik aja. tidur di kamar sendirian? gimana kalo kamu terbayang2 arshan

Novan duduk sendirian di bangku taman. keliatan stress. jadi kali ini.. laras betul2 udah pergi? bahkan jasadnya sudah dikubur.. novan patah hati banget.

Ariel dan angga pulang ke rumahnya dan mereka tercekat melihat feri ternyata udah nunggu di situ. Feri tegur angga dengan sangat marah. berani-beraninya kalian menuntut samudra dan cinta?!

Penasaran sama kelanjutannya? Jangan sampai kelewatan SAMUDRA CINTA episode 349 yang tayang hari ini, Jumat, 21 Agustus 2020.

(kpl/lou)