Sinopsis Sinetron 'SAMUDRA CINTA' Episode 510, Tayang Selasa 5 Januari 2021

Canda Dian Permana | 05 Januari 2021, 15:45 WIB
Sinopsis Sinetron 'SAMUDRA CINTA' Episode 510, Tayang Selasa 5 Januari 2021

Kapanlagi.com - Kelanjutan cerita dari Sinetron SAMUDRA CINTA hari ini bisa kamu intip di sini! 

“Sam cinta feri gio renata sudah nunggu di satu tempat.. tampak sam puter drone yg ada disitu. hingga mengarah ke arah lain dulu. jo muncul bawa rusdi.. cinta lega banget”

Novan nora berhasil tiba di atas dan intip.. dan panik. Gawat ada samudra cinta udah sampai sini dan udah salmetin pak feri.. Tapi mereka liat jo pergi sendirian..

Jo selametin rusdi.. novan nora mo halangin... tapi kalah..malah novan nora sial lagi.. jo bawa rusdi pergi dari sana..

Intan masih sedih di rumah. ariel kasih tau intan bahwa dia udah mengundurkan diri dari panji.. ajak beres2 dan merek apergi dari sini.

Ariel intan pindah ke rumah baru tapi lalu ariel sedih karena skr dia jadi pengangguran lagi. mereka udah ga pake babysitter lagi disini.

Sam cinta feri gio renata sudah nunggu di satu tempat.. tampak sam puter drone yg ada disitu. hingga mengarah ke arah lain dulu. jo muncul bawa rusdi.. cinta lega banget

Novi yang udah dapat informasi tampak lagi mikir di ruang tamu.. skr apa yang harus dia lakuin?! Malah saat itu panji pulang dengan luka luka.. babak belur..

Panji di kamar kesal karena udah buang2 waktu dan ternyata nggak nemuin vina malah ketipu. Bikin dia jadi nggak ngawasin samudra di hutan..

Panji pergi naik mobil.. novi liat bagasi terbuka.. novi nekad masuk bagasi.

(kpl/SCTV/nda)

Editor:   Canda Dian Permana