Sinopsis 'TIADA HARI YANG TAK INDAH' Episode 3 Tayang Jumat, 18 Mei 2018

Editor KapanLagi.com | 18 Mei 2018, 14:26 WIB
Sinopsis 'TIADA HARI YANG TAK INDAH' Episode 3 Tayang Jumat, 18 Mei 2018

Kapanlagi.com - Kemuning lagi-lagi mengajak Anton ke rumah. Kali ini Anton siap menaklukan hati Abah demi mendapatkan simpati. Abah menanyai Anton soal rukun sholat, tapi Anton nggak tahu. Praktis, usaha Anton kembali gagal.

Kemuning nggak terima dan jadi sebal pada ayahnya sendiri. Menurutnya, Abah hanya cari-cari kekurangan Anton. Terlebih lagi saudari-saudarinya, Melati dan Cempaka, malah mendukung sikap Abah lantaran mereka juga tak suka Anton. Bagaimana bisa mereka menerima lelaki yang tidak sopan seperti itu?

Abah teringat akan istrinya meski ia miliki niat untuk menikahi Bu Ratna.Abah teringat akan istrinya meski ia miliki niat untuk menikahi Bu Ratna.

Kesal sebab tak dapatkan dukungan dari keluarganya sendiri, Kemuning lalu mengadu persoalan ini pada Bu Ratna. Bu Ratna memang sudah ia anggap seperti ibu sendiri. Ia juga menegaskan pada Bu Ratna bahwa ia adalah satu-satunya yang mendukung hubungan Abah dan Bu Ratna.

Masih soal hubungan Abah dan Bu Ratna, Bu Ratna bilang bahwa ia inginkan hubungan mereka begini-begini saja sebab putri-putri Abah masih tidak menyetujui pernikahan Abah dan dirinya. Hal itu disampaikan Bu Ratna saat bertemu Abah yang datang menitipkan telur.

Akankah Abah mendapatkan dukungan dari putri-putrinya untuk menikahi Bu Ratna?Akankah Abah mendapatkan dukungan dari putri-putrinya untuk menikahi Bu Ratna?

Kembali ke Anton dan Kemuning. Abah berubah sikap, ia jadi lebih baik terhadap Anton. Tentu saja hal itu bikin Melati dan Cempaka geregetan sekaligus heran. Mereka lantas protes akan hal itu.

Tapi abah punya trik lain demi mendapat dukungan Cempaka atas pernikahannya dengan Bu Ratna. Abah lantas menyanggupi untuk membelikan 3 buah motor bebek second bagi teman-teman Cempaka. Di sisi lain, Cempaka juga terus diwanti-wanti oleh Melati agar tidak berubah pendirian. Kepada siapa Cempaka akan berpihak?

(kpl/mag)

Editor:   Editor KapanLagi.com