Soal Postingan Aurel Hermansyah, Krisdayanti Berpesan Jangan Terintimidasi Komentar di Sosial Media

Rabu, 24 Maret 2021 09:19 WIB
Soal Postingan Aurel Hermansyah, Krisdayanti Berpesan Jangan Terintimidasi Komentar di Sosial Media
Aurel Hermansyah - Krisdayanti © instagram.com/fdphotography90/krisdayantilemos

Kapanlagi.com - Baru-baru ini Aurel Hermansyah mengunggah sebuah foto bersama Krisdayanti dan sang adik Azriel di akun instagramnya. Di postingannya tersebut, Ia mengucapkan terima kasih kepada Krisdayanti karena sudah hadir dalam acara pengajian jelang pernikahannya.

Namun, Aurel juga menuliskan caption panjang yang ditujukan kepada netizen agar tidak lagi memperkeruh keadaan dengan komentar-komentar miring soal hubungannya dengan sang ibunda Krisdayanti yang kini sudah membaik.

1. Tanggapan Krisdayanti

Mengenai postingan Aurel tersebut, Krisdayanti akhirnya buka suara. Ia pun sangat memahami apa yang dirasakan sang anak. Oleh karena itu, Ia meminta Aurel jangan terintimidasi dengan komentar-komentar netizen dan lebih baik fokus mengurus pernikahannya dengan Atta Halilintar.

"Memang saya juga minta fokus dari awal untuk Aurel kalau bisa jangan membebani atau terintimidasi dari sosial media karena kan pasti akan ke distract," ujar Krisdayanti di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Selasa (23/3).

"Ya mungkin ada waktu senggang sempat lihat atau membaca karena mungkin di explore sosial media semua itu yang keluar berita anak-anak. Jadi wajar aja kalau Aurel punya perasaan dan meminta untuk tidak mengganggu hal-hal yang memang dia sudah bahagia," lanjutnya.

2. Berpesan Banyak Istirahat dan Doa

Krisdayanti pun paham betul keinginan Aurel agar di hari pernikahannya nanti semua pihak bisa berbahagia. Ia pun berpesan kepada anak sulungnya itu agar banyak istirahat dan berdoa menjelang pernikahannya.

"Karena memang dia selalu berharap bahwa semuanya bisa happy, semua pihak bisa bahagia. Karena ini menjelang hari bahagia. Makanya saya bilang fokus dari awal itu salah satunya karena memang dia baru sembuh juga recovery dari sakit," kata Krisdayanti.

"Saya pesan ke Aurel untuk meluaskan sabar. Karena setiap pasangan yang mau menikah, urusan undangan aja atau nama atau logo salah aja jadi pertengkaran. Jadi harus sabar dan ikhlas. Saya minta Aurel banyak istirahat dan doa," pungkasnya.