Tak Lagi Main Kelereng, Fachri Si Entong Kini Gemari Motor Sport

Girindra Permana Cahya | 27 Januari 2016, 14:10 WIB
Tak Lagi Main Kelereng, Fachri Si Entong Kini Gemari Motor Sport

Kapanlagi.com - Fachri Muhammad sempat meledak di tahun 2005-2009 saat membintangi sinetron Si Entong. Sosoknya pun kini sudah jarang terlihat di permukaan industri hiburan. Banyak perubahan yang terjadi padanya.

Dari penampilan fisik, hingga mainannya kini sudah tak sama lagi ketika ia masih berperan sebagai Entong. Makin dewasa, ia pun meninggalkan permainan semasa kecilnya yakni bermain kelereng.

Boys will be boys, selalu ada hal yang akan dimainkan oleh kaum lelaki meski telah beranjak dewasa. Fachri mengaku sangat jatuh cinta dengan motor.

Entong (kanan) gathering bersama komutias online CBR 150 © instagram.com/fachrimuhammad18Entong (kanan) gathering bersama komutias online CBR 150 © instagram.com/fachrimuhammad18

Saat mengunjungi kantor KapanLagi.com®, Tebet, beberapa waktu silam, ia mengungkapkan hal tersebut. "Sekarang lagi jatuh cinta banget sama motor. Gak ngerasa cowo banget juga, cuma kayaknya ada sesuatu aja dan kesenangan tersendiri di atas motor.

Entong dan CBR 150 cc merahnya © instagram.com/fachrimuhmmad18Entong dan CBR 150 cc merahnya © instagram.com/fachrimuhmmad18

Baginya motor bukan hanya hobi saja, kuda besinya tersebut menjadi temannya di kala senggang dan butuh jalan-jalan. "Motor ini teman aku di kala gak ada kerjaan, dan jalan-jalan," kata Entong.

Untuk tunggangannya, motor sport CBR dengan kapasitas mesin 150 cc menjadi pilihan si Entong. Ia memilih warna merah untuk kendaraan kesayangan ini.

(kpl/pur/otx)

Reporter:   Mathias Purwanto.