Tayang 12 Tahun di Bulan Ramadan, 'PARA PENCARI TUHAN' Jadi Sinetron Ramadan terbaik

Kistin Septiyani | Senin, 15 Juli 2019 22:01 WIB
Tayang 12 Tahun di Bulan Ramadan, 'PARA PENCARI TUHAN' Jadi Sinetron Ramadan terbaik

Kapanlagi.com - Komisi Penyiaran Indonesia membuat sebuah penganugerahan bertajuk Anugerah Syiar Ramadan untuk beberapa program televisi yang tayang bulan Ramadan kemarin. Sinetron PARA PENCARI TUHAN jilid 12 berhasil memenangkan salah satu kategori dalam penghargaan tersebut.

Melaui akun Instagram resminya, KPI mengumumkan para pemenang dalam setiap kategori dari penghargaan tersebut. PARA PENCARI TUHAN jilid 12 episode 9 berhasil menjadi pemenang dalam kategori Program Sinetron Ramadan Terbaik tahun 2019, setelah berhasil mengungguli beberapa judul sinetron ramadan populer lainnya.

1 dari 2 halaman

1. Sinetron \'PARA PENCARI TUHAN\'

Sinetron \'PARA PENCARI TUHAN\' ©Instagram/kpipusat
PARA PENCARI TUHAN sendiri merupakan salah satu sinetron spesial ramadan yang sangat dinantikan oleh pemirsa setiap tahunnya. Sinetron yang dibintangi oleh Deddy Mizwar ini secara rutin ditayangkan selama bulan ramadan.

Karena antusiasme yang tinggi dari pemirsanya, serial ini telah mencapai 12 jilid pada Ramadan tahun ini. Sinetron yang juga disutradarai oleh Deddy Mizwar ini pertama kali ditayangkan pada 2007 silam.

2 dari 2 halaman

2. Anugerah Syiar Ramadan

Anugerah Syiar Ramadan 2019 sendiri digelar oleh KPI bekerjasama dengan Kementerian Pemuda dan Olahraga, Majelis Ulama Indonesia, serta Bank Syariah mandiri. Acara ini diadakan untuk memberikan penghargaan pada sejumlah acara yang dianggap berkualitas.

Tak hanya itu, penghargaan ini juga diberikan untuk sejumlah tokoh muda yang dianggap mampu menginspirasi bangsa. Hasil penghargaan untuk semua kategori telah diumumkan pada hari ini, Senin (15/7/2019), melalui akun Instagram resmi KPI.

(kpl/ins/TIN)


Editor:  

Kistin Septiyani

↑