Tayang 2 April 2018, 'CINTA KEDUA' Hadirkan Kembali Dude Harlino & Alyssa Soebandono

Tyssa Madelina | 01 April 2018, 18:08 WIB
Tayang 2 April 2018, 'CINTA KEDUA' Hadirkan Kembali Dude Harlino & Alyssa Soebandono

Kapanlagi.com - Bagi penikmat sinetron Indonesia, hadirnya kembali pasangan muda Dude Harlino dan Alyssa Soebandono seolah membawa angin segar. Pasalnya, kedua artis ini memang terlihat cocok sekali memadukan chemistry. Dalam sinetron terbaru yang berjudul CINTA KEDUA, Dude harus dihadapkan pada pilihan yang cukup sulit.

Di CINTA KEDUA, Dude berperan sebagai seorang laki-laki bernama Ilham. Dikisahkan, Ilham sempat mengalami kegagalan dengan cinta pertamanya, Sania yang diperankan oleh Cut Meyriska. Namun tiba-tiba, takdir mempertemukan Dude dengan seorang wanita cantik bernama Mutiara (diperankan Alyssa Soebandono).

Ilham yang jatuh hati pada sosok Mutiara pun memutuskan untuk meminangnya. Keduanya sama-sama berjuang untuk mewujudkan bahtera rumah tangga yang harmonis. Namun sayang, kebahagiaan Ilham dan Mutiara tak berlangsung lama.

Jangan lewatkan penayangan perdana 'CINTA KEDUA' besok Senin, 2 April 2018! Credit: Dokumentasi SCTVJangan lewatkan penayangan perdana 'CINTA KEDUA' besok Senin, 2 April 2018! Credit: Dokumentasi SCTV
Di tengah perjalanannya sebagai seorang suami, sosok Sania kembali hadir. Ilham merasa gundah karena kembali terbelit akan keindahan dan bayang-bayang masa lalu. Sementara di sisi lain batinnya terkoyak karena rasa cinta terhadap Mutiara yang begitu besar.

Cobaan rumah tangga yang mendera Ilham dan Mutiara seolah membuat kita bertanya-tanya. Mampu kah Ilham mengalahkan godaan dan mempertahankan rumah tangganya bersama Mutiara? Ataukah ia harus bertekuk lutut sekali lagi pada cinta pertamanya, Sania?

Kisah cinta dan akting ciamik Dude, Alyssa dan Cut Meyriska dapat kamu saksikan mulai tanggal 2 April 2018 mendatang. Pastikan kamu tidak melewatkan jam tayangnya di SCTV pukul 17.00 WIB!

(kpl/tmd)

Editor:  

Tyssa Madelina

Join Kapanlagi.com