'ASIA'S NEXT TOP MODEL 4', Apakah Kamu Bintang Berikutnya?

Natanael Sepaya | 18 September 2015, 11:19 WIB
'ASIA'S NEXT TOP MODEL 4', Apakah Kamu Bintang Berikutnya?
Kapanlagi.com - Baru saja pada 7 September lalu FOX International Channels (FIC) secara resmi mengumumkan bahwa musim ke-4 dari program serial realiti kompetisi terpopuler, ASIA'S NEXT TOP MODEL, akan kembali hadir di saluran StarWorld pada tahun 2016. Sebagai program dengan rating tertinggi di Singapura dan Filipina, acara ini pun siap untuk kembali menyajikan hiburan terbaik untuk kamu.

Didasarkan mereka waralaba terpopuler Top Model dari Tyra Banks, talenta dari dunia model akan dimentori oleh profesional sekaligus saling berkompetisi untuk menjadi bintang baru di dunia fashion. Tentu saja ASIA'S NEXT TOP MODEL 4 akan semakin menarik untuk disimak.

Di sisi lain, kerjasama sukses antara FIC dan FremantleMedia Asia terbukti dengan pemikiran inovatif dan kreativitas cerita yang akan menjanjikan lebih banyak karakter menarik dan style yang elegan. Tiara Sugiyono selaku Marketing Manager FOX International Channels untuk wilayah Indonesia pun mengaku bersemangat karena pencapaian acara dan salah satu talenta Tanah Air, Ayu Gani, yang berhasil menjuarai ASIA'S NEXT TOP MODEL musik ke-3.

Apakah kamu mnodel fashion dunia berikutnya? © Fox International ChannelsApakah kamu mnodel fashion dunia berikutnya? © Fox International Channels

"Seperti yang diketahui, pada musim lalu, Ayu Gani dari Indonesia telah memenangkan ajang pemilihan model bergengsi ini. kami sangat bersemangat untuk kembali menemukan lebih banyak lagi wanita-wanita muda dengan karakter yang menarik dan siap menaklukkan dunia fesyen internasional, untuk menjadi wakil Indonesia di ASIA'S NEXT TOP MODEL musim ke-4. Dan kami tidak sabar untuk menghadirkan musim terbaik AsNTM kepada semua penggemar," ujar Tiara Sugiyono.

Untuk tahun ini FIC akan mengadakan audisi lokal di 3 kota Asia, yaitu Jakarta (20 September), Manila (26 September), dan Bangkok (3 Oktober). Audisi di Jakarta ini pun didukung penuh oleh J.W Mariott Jakarta dan beberapa media partner lain seperti Kapan Lagi Network, Femina Group, Hard Rock FM, Cosmopolitan FM, dan Trax FM.

So, apakah kamu adalah model bintang dunia berikutnya di ASIA'S NEXT TOP MODEL? Segera ikuti local casting-nya pada hari Minggu, 20 September 2015, pukul 09.00 sampai 18.00 WIB di Saphire Room, J.W Mariott, Mega Kuningan, Jakarta atau daftarkan segera dirimu untuk online casting di sini.

(kpl/ntn)

Editor:   Natanael Sepaya

Christie's Seribu Kali Cinta the Series