Cast 'METEOR GARDEN' 2018 Hadirkan Gaya Rambut-Busana yang Lebih Kekinian

Dhefa Mauren Roos Mary | Selasa, 04 September 2018 11:57 WIB
Cast 'METEOR GARDEN' 2018 Hadirkan Gaya Rambut-Busana yang Lebih Kekinian

Kapanlagi.com - Kabar gembira buat kalian para penggemar Meteor Garden. Drama romantis versi 2018-nya siap menghibur kalian. Serial asal Taiwan ini sudah bisa kalian saksikan mulai hari Senin (3/9) di SCTV. Serial ini sendiri akan tayang setiap hari mulai pukul 16.00 WIB.

Untuk kalian yang mengikuti serial ini saat masih diperankan oleh Barbie Hsu dan juga cowok-cowok ganteng yang terkenal dengan sebutan F4, kalian harus bersiap-siap. Karena ada perbedaan antara Meteor Garden yang lama (2001) dengan versi 2018 ini. Perbedaan itu datang dari sisi gaya rambut, sampai dengan gaya berbusana.

Tapi kalian nggak perlu khawatir, karena dari sisi romansa serial ini mampu membawa getaran-getaran cinta yang sama. Hal ini dikarenakan alur cerita yang dibuat mirip dengan alur cerita Meteor Garden versi lama. Sehingga kalian bisa banget bernostalgia. Selain itu untuk kalian yang belum pernah menonton Meteor Garden sebelumnya bisa menikmati kisah cinta yang bisa kalian kenang selamanya.

Bicara soal perbedaan yang ada pada versi barunya ini, berikut adalah beberapa perbedaan yang akan kalian temukan. Mulai dari gaya rambut, hingga gaya berbusana para cast Meteor Garden 2018.

1 dari 5 halaman

1. Shue Yue-Barbie Hsu (Dong Shan Cai)

Shue Yue-Barbie Hsu (Dong Shan Cai) (credit: Liputan6.com)
Jika pada versi lama peran Shan Cai diperankan oleh Barbie Shu, di versi 2018 ini kalian akan bertemu dengan Shue Yue. Dalam perannya sebagai Shan Cai, kalian nggak akan melihat Shan Cai yang tampil dengan rambut super panjangnya yang dikepang dua. Say hi untuk rambut ala long bob berponi yang kelihatan super fresh ini.

Meski terbilang memiliki panjang yang nanggung, rambut long bob ini masih bisa dikuncir satu ala pony tail. Ditambah dengan pony sepanjang alis, kesan imut Shan Cai tidak akan luntur.

Beralih ke gaya berbusana. Tokoh Shan Cai terkenal dengan gaya berpakaiannya yang sederhana. Gaya ini akan dipertahankan, namun tetap dengan penyesuaian alias mix and match yang menarik. Dengan kata lain kalian nggak akan melihat Shan Cai dengan kaos polosnya saja. Kombinasi kaos dan kemeja, kemeja dan jaket, kaos dan jaket, serta sneakers yang sedang in adalah mix and match busana yang akan dipakai oleh Shan Cai yang baru.

2 dari 5 halaman

2. Dylan Wang-Jerry Yan (Dao Ming Se)

Dylan Wang-Jerry Yan (Dao Ming Se) (credit: Liputan6.com)
Ke dua ada Dylan Wang. Dylan berperan sebagai Jerry Yan aka Dao Ming Tse alias sang tokoh utama. Mengingat tokoh ini pasti kalian akan teringat dengan gaya rambutnya yang gondrong dan kebiasaannya menggunakan headband di keningnya. Di sini versi terbaru ini Dao Ming Tse tidak akan lagi memakai gaya tersebut. Lebih kekinian, Dao Ming Tse akan tampil stylish dengan rambut hitam berpomade.

Untuk busananya, Dao Ming Tse yang baru akan tampil lebih stylish. Busana dengan teknik layering alias berlapis-lapis menjadi pilihannya. Berbeda dengan Dao Ming Tse lama yang doyan memakai busana slim fit dan memamerkan tubuh atletisnya.

3 dari 5 halaman

3. Darren Chen-Vic Zhou (Hua Ze Lei)

Darren Chen-Vic Zhou (Hua Ze Lei) (credit: Liputan6.com)
Lanjut ke tokoh ke tiga yang nggak kalah fenomenal, yaitu Hua Ze Lei. Tokoh Hua Ze Lei kali ini diperankan oleh Darren Chen. Sedangkan tokoh yang lama diperankan oleh Vic Zhou.

Lagi-lagi kalian akan menemukan perbedaan di sini. Hua Ze Lei yang lama tampil dengan rambut gondrong sebahunya. Kali ini rambutnya berpotongan lebih pendek. Selain itu rambutnya juga diwarnai menjadi coklat terang.

Nggak kalah stylish dari Dao Ming Tse, Hua Ze Lei yang baru juga tampil lebih trendy. Pada serial sebelumnya ia tampil dengan sweater atau kemeja saja sebagai atasannya. Tidak dengan kali ini karena ia tampilannya lebih trendy dengan layering inner dan outer.

4 dari 5 halaman

4. Connor Leong-Vannes Wu (Mei Zuo)

Connor Leong-Vannes Wu (Mei Zuo) (credit: Liputan6.com)
Peran Vannes Wu sebagai Mei Zou digantikan oleh Connor Leong. Perbedaan penampilan kedua tokoh ini sangat mencolok. Sebelumnya Vannes Wu tampil dengan rambut gondrong sebahunya yang lurus seperti habis rebonding. Sedangkan Connor tampil ala boy band Korea dengan potongan rambut batok.

5 dari 5 halaman

5. Caesar Wu-Ken Zhu (Xi Men)

Caesar Wu-Ken Zhu (Xi Men) (credit: Liputan6.com)
Terakhir ada tokoh Xi Men. Tokoh yang sebelumnya diperankan oleh Ken Zhu ini kini diperankan oleh Caesar Wu. Diceritakan tokoh Xi Men adalah cowok yang pintar dan berkacamata. Karakter ini tidak dihapuskan, hanya saja ditampilkan dengan polesan yang lebih masa kini. Kacamata dengan frame kotak ala Xi Men digantikan dengan kacamata bulat yang sedang menjadi trend di kalangan anak muda masa kini. Rambutnya juga berbeda. Rambut Xi Men yang gondrong tidak akan terlihat lagi. Rambut Xi Men yang baru jauh lebih rapih, yaitu rambut dengan cutting front fringe berwarna coklat.

Itulah perbedaan tokoh Meteor Garden 2018 dengan versi lamanya di tahun 2001. Mana yang jadi favorit kalian? Dan tentunya jangan lupa nonton Meteor Garden 2018 setiap hari hanya di SCTV pukul 16.00 WIB ya.

(kpl/lip/ren)


↑