Cinta Segitiga Nikita Willy, Rezky Aditya dan Rangga Azof di Sinetron 'CINTA BUTA'

Rezka Aulia | Selasa, 19 Februari 2019 10:23 WIB
Cinta Segitiga Nikita Willy, Rezky Aditya dan Rangga Azof di Sinetron 'CINTA BUTA'

Kapanlagi.com - Nikita Willy kembali menyapa penggemarnya lewat sinetron Cinta Buta yang ditayangkan di SCTV. Ditayangkan perdana pada Senin 18 Februari 2019 pukul 19.00 WIB sinetron ini mendapat banyak respon positif.

Dalam sinetron ini Nikita Willy akan beradu akting dengan Rezky Aditya dan Rangga Azof. Sesuai judulnya, Nikita akan berperan sebagai gadis buta yang mengalami cinta segitiga dengan dua lawan mainnya.

 

1 dari 2 halaman

1. Nikita Sebagai Aulia

Nikita Sebagai Aulia Sinemart
Nikita akan memerankan tokoh Aulia, gadis cantik dengan bakat menari. Sedari kecil Aulia amat bermimpi menjadi koreografer kenamaan. Namun saat beranjak dewasa ia mengalami kecelakaan dan kehilangan pengelihatan.

Karakter berikutnya adalah Aslan yang diperankan Rangga. Aslan adalah seorang pengisi suara yang memiliki pekerjaan sampingan sebagai driver online. Berhati lembut dan rendah hati, Aslan tak mengakui nama aslinya pada Aulia. Padahal Aslan telah lama menaruh kekaguman pada diri Aulia.

2 dari 2 halaman

2. Tonton Secara Streaming

Rezky Aditya sendiri memerankan sosok Reyhan, bos sekaligus sahabat kecil Aslan. Dengan wajah tampannya ia selalu menjadi idola perempuan. Namun sayang ia belum menemukan sosok yang bisa meluluhkan hatinya.

Akankah pesona dan kebaikan Aulia bisa meluluhkan hati Reyhan? Serta pria mana yang akan mendampingi Aulia meraih mimpinya?

Sinetron besutan Sinemart ini akan ditayangkan pukul 19.00 WIB pada Senin dan Selasa (18-19/02). Selanjutnya akan mulai tayang normal pada 18.00 WIB pada Rabu (20/02/2019). KLovers dapat menikmati sinteron ini dengan layanan live streaming di sini.

 

(kpl/rna)


Editor:  

Rezka Aulia

↑