Courteney Cox Libatkan Paparazzi Dalam Acara TV Terbarunya

Anton | 28 Desember 2006, 20:35 WIB
Kapanlagi.com - Mantan bintang serial televisi, Courteney Cox, mengejutkan para paparazzi yang berusaha untuk mengambil gambar dirinya beserta keluarganya di Disneyland, dengan meminta mereka membantunya dalam penggarapan serial televisi terbarunya.

Courteney saat ini sedang membintangi sebuah tayangan televisi AS, DIRT, tentang dunia fiksi tabloid selebriti dan menginginkan informasi dari mereka, agar acaranya itu terkesan lebih otentik.

Ia menjelaskan, "Saya mendatanginya dan mengatakan, 'Anda bisa saja tetap di taman, namun saya minta nomer telepon Anda, sebab saya ingin melakukan beberapa riset untuk tayangan kami bersamamu'. Dan ia kemudian datang ke ruang penulis dan melakukan pembicaraan."

Courteney menyatakan bahwa tayangan terbarunya itu bukanlah berarti ia ingin 'menyerang' majalah selebriti, dengan menambahkan, "Ini sama sekali bukanlah sebuah balas dendam terhadap tabloid atau media."

"Tak ada tindakan balas dendam pada paparazzi. Sebab kalaupun ada, maka hal itu akan makin memburuk saja. Saya tak ingin 'menyerang' siapapun, saya hanya ingin membuat acara ini menjadi tayangan yang bagus," paparnya. (cc/bun)

Editor:  

Anton