Cut Mini Theo Belajar Bergoyang untuk 'GARA-GARA INUL'

Erlin | 01 Juli 2004, 08:40 WIB
Kapanlagi.com - Setelah bangga tampil dalam sebuah film layar lebar Arisan, Cut Mini Theo kembali membintangi sebuah sinetron. Kali ini merupakan sebuah sinetron terbaru produksi SinemArt yang bertajuk Gara-Gara Inul.

Tak beda jauh dengan peran-peran kocak yang pernah dimainkannya (salah satunya di sinetron Kejar Daku Kau Kutangkap), Mini juga berperan sebagai sosok wanita cerewet dan juga pencemburuan. Sosok Sherly dalam sinetron yang berepisode 26 ini adalah istri dari Pak Denny yang dimainkan oleh Denny Malik.

Sherly yang bisa bicara tak henti ini diceritakan cemburu kala melihat suaminya gemar sekali menggelar pesta perusahaan dan mendatangkan Inul. Tentu saja goyangan Inul yang dasyat menjadi satu daya tarik tersendiri dan membuat Pak Denny untuk terus bisa berdekatan dengan Inul.

Usahanya untuk mengetahui apa aktivitas dari suaminya akhirnya terwujud juga. Sherly akhirnya mengetahui, bahwa suaminya selalu dekat dengan Inul. Tapi anehnya kala ia marah dan juga mengancam suaminya untuk menceraikannya, ia bisa meredam amarahnya bila mendengar lagu dangdut yang dinyanyikan Inul. Bahkan Sherly akan asyik bergoyang dan mengikuti irama musik dangdut tersebut.

Kontan saja, untuk bisa menjiwai jogged dangdut, Mini harus belajar banyak. Sayang, artis kelahiran Jakarta, 30 Desember 1973 ini tidak tampak batang hidungnya kala sinetron ini dirilis. Penasaran melihat Mini berjoged dangdut? Tentu saja ikuti sinetronya di SCTV mulai Sabtu, 3 Juli mendatang. (dst/erl)

Editor:  

Erlin