Dijual Mahal, Tiket 'Mahacinta Show' Tidak Laku?

Wulan Noviarina Anggraini | 12 Desember 2014, 13:58 WIB
Dijual Mahal, Tiket 'Mahacinta Show' Tidak Laku?

Kapanlagi.com - Menjelang gelaran perdana Mahacinta Show sesi 1 yang akan disyuting untuk taping, pihak penyelenggara show akbar tersebut masih menjual tiket. Hal ini tentu menimbulkan beberapa pertanyaan di benak publik.

Apakah tiket yang tersisa masih banyak, alias tidak laku? Ataukah memang pihak ANTV menambah kapasitas penonton, hingga akhirnya mereka memutuskan untuk menjualnya On The Spot?

"Bagi yang ingin membeli tiket #MAHACINTASHOW sesi 1, kami masih menjual on the spot seharga Rp 500.000," tulis pengumuman yang terpajang di akun @whatsonANTV, Jumat (12/12).

Padahal sebelumnya, pihak penyelenggara sempat menyatakan bahwa mereka tidak akan menjual tiket di lokasi acara. Tiket hanya akan dijual di situs yang sudah mereka tunjuk.

Sementara itu, beberapa saat sebelum berita ini diturunkan, KapanLagi.com® cek di situs yang disebut, dan mendapatkan fakta bahwa tiket di sana sudah terjual habis alias sold out. Lalu, mengapa ANTV menjual tiket secara langsung di lokasi acara?

Hingga berita ini diturunkan, KapanLagi.com® masih berusaha untuk menghubungi pihak-pihak terkait untuk mendapatkan keterangan lebih lanjut. Yang jelas, sesi 1 ini akan disyuting secara taping dan baru akan ditayangkan pada 15 Desember yang akan datang.

(kpl/phi)

Editor:   Wulan Noviarina Anggraini