Fakta - Fakta Kartun WE BARE BEARS, Tiga Beruang Lucu

Editor KapanLagi.com | 13 Maret 2019, 18:11 WIB
Fakta - Fakta Kartun WE BARE BEARS, Tiga Beruang Lucu

Kapanlagi.com - Dunia anak – anak kerap diwarnai dengan serial kartun yang ditayangkan di televisi. Salah satu stasiun televisi Indonesia yang menayangkan serial kartun adalah NET TV yang disebut NET. TOON.

Serial kartun favorit yang pastinya sudah kalian kenal yaitu “We Bare Bears”. Mengisahkan mengenai, Grizzly seekor beruang, Panda yang merupakan seekor panda, dan Ice Bear yang merupakan seekor beruang kutub yang memiliki latar belakang yang berbeda – beda. Yuk mengenal lebih dalam mengenai kartun We Bare Bears!

Cerita di balik layar

Serial kartun “We Bare Bears” dibuat oleh cartoonist bernama Daniel Chong yang pernah bekerja di Pixar dan Illimination Entertainment. Kartun ini diadaptasi dari webcomic The Three Bare Bears. Kemudian Cartoon Network Studios menjadikannya sebagai kartun yang digemari oleh anak – anak.

Karakter yang unik

Karakter utama pada serial kartun “We Bare Bears” merupakan antropomorfik (menyerupai manusia). Grizzly merupakan jenis beruang grizzly yang seluruh tubuhnya benar – benar ditutupi bulu berwarna cokelat. Diantara saudara – saudaranya, karakter Grizzly adalah yang paling tua. Grizzly sendiri lebih tinggi dari Panda tetapi lebih pendek dari Ice Bear. Karakter Ice Bear yang jarang berbicara dan pendiam, ternyata memiliki paling banyak bakat diantara saudara beruang lainnya. Meskipun terlihat dingin, Ice Bear sangat menyayangi kedua kakaknya.

Hubungan percintaan Panda

Tahu enggak sih, kalau Panda mempunyai mantan pacar ? Ternyata, Panda memiliki mantan pacar yang bernama Susan. Mereka berdua bertemu melalui situs online dating. Kemudian, mereka berdua berkomunikasi melalui chat karena hubungan long distance relationship dan tidak pernah bertatap muka. Namun, Panda memilih untuk memutuskan hubungan dengan Susan, karena ia merasa membutuhkan waktu sendiri.

Latar cerita

Ketiga beruang yang menjadi tokoh utama dalam kartun ini menghadirkan cerita yang unik dan lucu. Cerita tentang kehidupan layaknya manusia di daerah pantai San Fransisco. Awal mula cerita dari ketiga beruang ini bisa bertemu juga sangat lucu loh. Berawal dari Panda yang menjadi hewan karantina dan melarikan diri. Kehidupan Ice Bear di Kutub Utara yang mejadi perburuan. Kemudian ada Grizzy yang diselamatkan dari tingginya pohon leh pemadam kebakaran. Ketiga beruang ini akhirnya bertemu di pet shop dan menjadi bersaudara.

Trend “We Bare Bears”

Kehadiran ketiga beruang lucu ini menjadikannya kartun favorit di masyarakat, termasuk di Indonesia. Kalian dapat menjumpai merchandise ketiga beruang ini di store miniso dan toko – toko lain, bahkan di toko online. Merchandise ini berbentuk boneka, alat kecantikan, power bank, case handphone, dan masih banyak lagi. Buat kalian yang menyukai kartun “We Bare Bears”, jangan lupa beli merchandisenya ya!

Itulah fakta – fakta kartun “We Bare Bears”, si beruang lucu  yang mungkin belum kalian ketahui.

Penulis: Nisa Arifia

 

(kpl/mag)

TOPIK TERKAIT