Iko Uwais Tuai Pujian dalam Trailer Terbaru 'WU ASSASINS'

Kistin Septiyani | Jum'at, 26 Juli 2019 23:16 WIB
Iko Uwais Tuai Pujian dalam Trailer Terbaru 'WU ASSASINS'

Kapanlagi.com - Serial televisi yang dibintangi Iko Uwais, WU ASSASINS merilis sebuah trailer pada Selasa (23/7/2019). Serial yang diproduksi oleh netflix ini akan mulai tayang pada 8 Agustus mendatang. Trailer yang diunggah melalui saluran YouTube resmi milik Netflix ini menunjukkan banyak adegan pertarungan yang intens antara Iko sebagai pemeran utama dengan lawan-lawannya.

Iko Uwais sendiri berperan sebagai Kai Jin dalam serial tersebut. Ka Jin adalah seorang Chef yang tengah berlatih menjadi Wu Assasins. Ia harus berjuang menggunakan kemampuannya untuk melindungi lima kekuatan supranatural dari ancaman kejahatan di masa modern agar tak digunakan untuk menghancurkan dunia.

1 dari 2 halaman

1. Adegan Pertarungan yang Intens

Adegan Pertarungan yang Intens ©Netflix via IMDB
Dalam trailer tersebut, terdapat banyak adegan pertarungan yang intens antara Iko Uwais dengan para lawannya. Suami Audy Item ini juga melakoni adegan pertarungan dengan berbagai senjata.

Tak sendiri, dalam trailer tersebut, Iko nampak dibantu oleh beberapa rekan dalam sebuah tim. Mereka juga ikut bertarung membantu Iko untuk melindungi lima kekuatan tersebut.

2 dari 2 halaman

2. Banjir Pujian

Banjir Pujian ©Netflix via IMDB
Serial ini nampaknya begitu ditunggu oleh para penggemar. Penampilan Iko Uwais dalam trailer WU ASSASINS ini menerima begitu banyak pujian dari mereka.

Dalam kolom komentar di mana trailer tersebut diunggah, netizen meninggalkan banyak sekali pujian akan kemampuan bela diri Iko. Mereka juga mengaku tak sabar menyaksikan WU ASSASINS yang mulai ditayangkan di Netflix dua minggu lagi.

(kpl/TIN)


Editor:  

Kistin Septiyani

↑