Titi Sjuman Juri Tetap 'INDONESIA MENCARI BAKAT 2'

Yunita Rachmawati | 20 September 2010, 12:10 WIB
Titi Sjuman Juri Tetap 'INDONESIA MENCARI BAKAT 2'
Kapanlagi.com - Program INDONESIA MENCARI BAKAT atau IMB sukses mendapat respon positif dari pemirsa di tanah air. Ratting acara yang disponsori Supermie ini cukup besar. Untuk itulah, pihak televisi yakni TransTV berniat untuk melanjutkan acara ini dengan juri tetap, Titi Sjuman.

Titi yang ditemui KapanLagi.com™ di Gedung Kesenian Jakarta, Jumat (17/9) malam mengaku senang masih dipercaya sebagai juri. Namun ketika diminta pendapatnya apakah acara ini bisa bertahan lama, ia tidak bisa menentukan sendiri.

"Oh, saya nggak tahu karena itu urusan TV. Yang jelas mereka menginfokan bahwa saya menjadi juri tetapnya. Senang sih dipercaya jadi juri, sebab bisa lihat dan cari bakat-bakat unik serta menarik perhatian orang. Kebanggaan buat saya untuk menyeleksi mereka karena memunculkan bibit-bibit berbakat baru serta mungkin bisa membanggakan nama Indonesia," tuturnya.

IMB bakal berakhir pada 10 Oktober mendatang dan menyisakan empat pemilik bakat yang menarik yakni Brandon, Klantink, Hudson, dan Putri Ayu. Pun begitu, bakat-bakat baru sudah mulai disiapkan sehingga acara IMB 2 bisa langsung dilanjutkan. Menurut Titi, apakah perlu mengganti format agar penonton tidak bosan?

"Saya nggak tahu dan bukan wewenang untuk bicara. Namun coba tanyakan kepada TV. Sebab tugas saya memberikan saran dan kritik, itu aja. Jadi saya fokus pada itu aja. Soal yang nonton boring atau nggak, urusan TV," pungkas istri Wong Aksan ini.   (kpl/dis/boo)

Editor:  

Yunita Rachmawati