Kemeriahan Karnaval SCTV di Bojonegoro

Editor KapanLagi.com | 01 April 2019, 13:38 WIB
Kemeriahan Karnaval SCTV di Bojonegoro

Kapanlagi.com - Karnaval SCTV adalah program variety show yang diselenggarakan oleh SCTV. Acara ini digelar rutin setiap bulan secara bergilir pada berbagai daerah di seluruh Indonesia. Program yang kerap kali menghadirkan beragam bintang SCTV dari pemain sinetron, magician, hingga penyanyi dibalut dengan unsur budaya lokal daerah yang dikunjungi. Tak hanya itu, program SCTV ini juga memberi wadah bagi para penggemar artis SCTV agar bisa berjumpa dengan sang idola dan berikut kemeriahan karnaval SCTV di Bojonegoro.

1. Digelar Selama Dua Hari

Berada di tengah pusat alun-alun Bojonegoro, Jawa Timur. Karnaval SCTV yang berlangsung pada hari Sabtu, 30 Maret 2019 hingga Minggu, 31 Maret 2019 cukup meriah. Selain antusias masyarakat Bojonegoro yang sangat tinggi, Karnaval SCTV dihadiri oleh sejumlah bintang tamu dan para pemain sinetron unggulan SCTV.

2. Dihadiri Penyanyi Hingga Magician

Disiarkan secara live sejak hari Sabtu jam tiga sore. Panggung Karnaval SCTV di Bojonegoro diwarnai oleh penampilan J-Rocks, Kangen Band, Hijau Daun, Fitri, Zega, dan Lilis. Kemeriahan pun berlanjut esok harinya, Minggu mulai jam tujuh pagi bersama D'Masiv, Jihan Audy, Bian Gindas, dan magician Oge Arthemeus.

Raffi Ahmad, Nagita Slavina, dan para pengisi acara Karnaval SCTV © SCTVRaffi Ahmad, Nagita Slavina, dan para pengisi acara Karnaval SCTV © SCTV

3. Penampilan Banyak Artis

Tak hanya itu, saat menjelang sore di hari yang sama. Karnaval SCTV kembali dimeriahkan oleh artis cantik Yuki Kato bersama pasangan selebriti Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, lengkap dengan buah hatinya Rafathar Malik Ahmad. Dilanjut kehadiran band terkenal Yovie & Nuno dan penyanyi papan atas Rizky Febian yang disambung oleh penampilan Arsy Widianto dan Youbi Sister feat Ghea Youbi.

Masyarakat Bojonegoro berpartisipasi dalam beragam lomba Karnaval SCTV © SCTVMasyarakat Bojonegoro berpartisipasi dalam beragam lomba Karnaval SCTV © SCTV

4. Diadakan Berbagai Lomba

Kegiatan off air yang berlangsung sejak pagi pun tak kalah meriah. Beragam lomba diadakan mulai dari lomba senam masal, lomba indonesia pintar, lomba mewarnai, hingga lomba rakyat. Wajar saja Karnaval SCTV tak hentinya dipadati oleh masyarakat Bojonegoro dan sekitarnya. Kabarnya di sore hari para pengisi acara Karnaval SCTV juga melakukan pawai artis mengelilingi Kota Bojonegoro.

Donny Michael dan Giovani Tobing di Karnaval SCTV © SCTVDonny Michael dan Giovani Tobing di Karnaval SCTV © SCTV

5. Nonton Film Bersama

Malam harinya berlangsung pemutaran film DILAN 1990. Beberapa pemain sinetron unggulan SCTV pun turut hadir meramaikan. Terlihat ada Donny Michael dan Giovani Tobing, pemeran tokoh sinetron ORANG KETIGA yang ikut mewarnai malam puncak Karnaval SCTV di Bojonegoro.

Penulis: Annesa K. Ramadhany

 

(kpl/mag)