Meet and Greet Dengan Penggemar, Pemain Cansu dan Hazal Kagum

Sanjaya Ferryanto | 02 Agustus 2016, 22:30 WIB
Meet and Greet Dengan Penggemar, Pemain Cansu dan Hazal Kagum

Kapanlagi.com - Bintang-bintang serial Turki Cansu dan Hazal kali pertama datang ke Indonesia. Kedatangan Leyla Tanlar (Cansu), Alina Boz (Hazal), Burak Tozkoparan (Ozan) dan Nursel Kose (Keriman) untuk menghibur para penggemarnya di Indonesia.

Agar bisa lebih dekat dengan penggemar, semua pemain Cansu dan Hazal menggelar meet and greet di sebuah Mall di bilangan Jakarta Selatan, Selasa sore (2/8/2016). Kehadiran mereka tentu menjadi sebuah kebahagiaan bagi penggemar serial yang tayang di ANTV tersebut.

Hal tersebut terbukti ketika para pemain Cansu dan Hazal tiba di sebuah mall, ratusan penggemar langsung bersorak. Bahkan, mereka juga tak lupa mengabadikan moment tersebut dengan handphone yang dipegangnya. "Cansu, Hazal, Ozan," teriak penonton sambil melambaikan tangannya.

Cansu dan Hazal © Kapanlagi/Muhammad Akrom SukaryaCansu dan Hazal © Kapanlagi/Muhammad Akrom Sukarya

Ternyata teriakan penonton, langsung direspon oleh para pemain Cansu dan Hazal. Melihat antusias penonton begitu banyak, Nursel Kose langsung mengucapkan banyak terima kasih.

Dia pun langsung menyapa ratusan penonton. "Wow, terima kasih. Hallo semua," sapa Nursel kepada penonton.

Usai memberi sapaan kepada penggemar. Kelima orang Turki itu langsung mengikuti games yang sudah disediakan oleh panitia. Selain itu, ratusan penggemar juga diberi kesempatan tanya jawab kepada para pemain serial yang tayang setiap hari Senin - Jumat itu.

(kpl/far/frs)

Reporter:   Fikri Alfi Rosyadi