Nama Asli Arthur Tobing Kurang Dikenal

Yunita Rachmawati | 09 Januari 2010, 20:38 WIB
Kapanlagi.com - Semakin wajar seorang aktor maupun aktris memainkan perannya, maka semakin terkesan nyata cerita film yang diperaninya. Pendapat itu dikemukakan aktor senior Arthur Tobing saat berbincang dengan wartawan, usai peluncuran sinetron CINTA FITRI SEASON 5 di Jakarta, Jumat (8/1). Akting sendiri, katanya, bisa dikatakan hidup ketika tokoh yang diperankan kemudian identik dengan sang aktor/aktris.

"Saya tidak menyombongkan diri, tapi gara-gara CINTA FITRI banyak orang sekarang memanggil saya, 'Bapaknya Norman', bukan Arthur Tobing. Penjaga tol, pelayan di mall, umumnya menyapa saya, 'Eh bapaknya Norman'," katanya.

Ketika ditanya tentang kualitas sinetron dengan pemeran utama Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar tersebut, ia merasa sebagai pemain sudah mengalami peningkatan dan semakin baik. Kualitas sebuah film, menurut Arthur, terutama dinilai dari kekuatan akting para pemainnya. "Dan para pemain sinetron ini semakin lama semakin bagus. Ini juga berkat kerja keras mereka dan bertambahnya jam terbang," katanya.

Selain Arthur, Teuku Wisnu, dan Shireen Sungkar, kisah drama keluarga dan percintaan karya Lintang dan disutradarai Encep Masduki ini menghadirkan Adly Fairuz, Donita, Dinda Kanyadewi, Sandy Syarief, dan bintang tiga zaman Ida Kusumah.

Masih tetap diproduksi MD Entertainment, CINTA FITRI SEASON 5 dijadwalkan tayang di SCTV setiap hari pukul 19.00 WIB, mulai 11 Januari 2010. Rencananya, para pemain dan pendukung sinetron ini akan menggelar acara Temu Penggemar di Semarang dan Surabaya.

Public Relation Officer SCTV, Uki Hastama, mengatakan, acara temu penggemar di Semarang dijadwalkan pada Minggu, 10 Januari, di Panggung Swaramuda, mulai pukul 10.00 WIB, sedangkan di Surabaya pada Minggu, 17 Januari, di kawasan Rungkut Industri. Acara diselenggarakan berbarengan dengan donor darah Pundi Amal SCTV.     (ant/boo)

Editor:  

Yunita Rachmawati