Pertengahan Mei, 'Bolly Starvaganza' Dihentikan Penayangannya

Wulan Noviarina | 06 Mei 2015, 11:38 WIB
Pertengahan Mei, 'Bolly Starvaganza' Dihentikan Penayangannya
Kapanlagi.com - Para penggemar Bolly Starvaganza harus bersabar mendengar kabar ini. Tak lama lagi, acara yang dibintangi oleh Shaheer Sheikh, Ayu Ting Ting, Indra Bekti dan kawan-kawan akan segera dihentikan penayangannya.

Lewat akun Instagram resmi, ANTV menuliskan pengumuman tersebut. Melalui kolom komentar yang terpisah, mereka menjelaskan bahwa pertengahan Mei mendatang Bolly Starvaganza akan usai.

"Deal all. Kami mewakili Pak @otis_hahijary bahwa tayangan BSV akan berakhir di pertengahan Mei 2015 ini. Tolong komen sesuai dengan foto yang Pak @otis_hahijary upload, bila tidak sesuai akan didelete. Terima kasih atas pengertiannya. Selamat malam :)," tulis akun @antvkeren.

'Bolly Starvaganza' dihentikan pertengahan Mei mendatang. @KapanLagi.com®/Bambang E Ros'Bolly Starvaganza' dihentikan pertengahan Mei mendatang. @KapanLagi.com®/Bambang E Ros


Saat ditanya soal alasan penghentian acara itu, ANTV menjelaskan bahwa salah satunya adalah karena mereka ingin menghormati bulan Ramadhan yang tak lama lagi akan datang. ANTV tidak ingin membuat acara joged-joged di bulan yang suci itu.

Terlebih acara yang juga dibintangi Uya Kuya, Lavanya Bhardwaj, Vin Rana, Rohit Bhardwaj dan Saurav Gurjar itu ditayangkan di jam umat Muslim menjalankan salat tarawih. Itulah mengapa acara ini dihentikan penayangannya sebelum bulan Ramadhan tiba.

Ini alasan ANTV hentikan 'Bolly Starvaganza'. @instagramIni alasan ANTV hentikan 'Bolly Starvaganza'. @instagram


Meski sudah mengumumkan di Instagram bahwa Bolly Starvaganza akan dihentikan. Namun sampai saat ini belum ada keterangan soal acara penggantinya.

Acara apa yang bakal dibuat ANTV untuk mengisi slot Bolly Starvaganza? Tunggu saja kabar berikutnya.

(kpl/phi)

Editor:  

Wulan Noviarina

Join Kapanlagi.com