Ramai, Banyak Calo Berkeliaran di 'Mahacinta Show'

Wulan Noviarina Anggraini | 12 Desember 2014, 16:38 WIB
Ramai, Banyak Calo Berkeliaran di 'Mahacinta Show'

Kapanlagi.com - Meski mematok tarif cukup mahal untuk harga tiketnya, tapi ternyata animo masyarakat untuk menonton gelaran Mahacinta Show masih sangat tinggi. Terbukti dari tiket untuk sesi dua yang akan ditayangkan secara live, tiketnya terjual habis.

Walaupun pihak ANTV sempat menjual tiket langsung di lokasi, tapi rupanya itu dilakukan untuk mencegah agar penonton tidak membeli dari calo. Karena di TMII ada banyak calo yang beredar dan menawarkan tiket kepada penonton yang tak sempat membeli di website.

Laporan pandangan mata dari reporter KapanLagi.com®, di lokasi memang ada banyak calo. Bahkan KapanLagi.com® juga sempat ditawari tiket untuk menonton, baik sesi 1 maupun sesi 2.

Ramai, banyak calo di 'Mahacinta Show'. @KapanLagi.com®/Adi Abbas NugrohoRamai, banyak calo di 'Mahacinta Show'. @KapanLagi.com®/Adi Abbas Nugroho


Venue acara Mahacinta Show kali ini lebih kecil dari Mahabharata Show yang digelar sebelumnya. Tapi dengan suasana yang lebih menyenangkan dan kursi yang lebih nyaman.

Penonton pun jauh lebih padat dan venue terlihat lebih megah. Jadi semua dimanjakan dengan show yang harga tiketnya cukup mahal tersebut.

Kini, sesi pertama sudah dimulai dan penonton sudah kehabisan suara lantaran terus berteriak saat bintang pujaan mereka hadir di atas panggung. Saat break, penonton heboh meneriakkan nama Pooja Sharma dkk.

Acara Mahacinta Show sesi 1 ini nanti akan ditayangkan pada hari Senin, 15 Desember 2014. Dan sesi 2 akan ditayangkan secara live di ANTV hari ini, Jumat (12/12).

(kpl/abs/phi)

Reporter:   Adi Abbas Nugroho