Hadiah Pemenang 'PETIR' Sebagian Untuk Korban Bencana

Darmadi Sasongko | 06 November 2010, 19:19 WIB
Hadiah Pemenang 'PETIR' Sebagian Untuk Korban Bencana

Kapanlagi.com - Indriyani atau Iin akhirnya dinobatkan sebagai juara games show PENGHUNI TERAKHIR (PETIR) yang tayang di ANTV. Mahasiswa semester lima, di Fakultas Ekonomi Universitas Islam Indonesia (FE UII) ini berhak atas hadiah rumah senilai Rp1 miliar.

"Iin nggak nyangka sama sekali, ini kayak mimpi," ungkap Indriyani saat ditemui di Theater Tanah Airku TMII, Jakarta Timur, Kamis (04/11).

Gadis bungsu dari tiga bersaudara, kelahiran Riau, 7 Juni 1989 ini, berencana akan menjual rumah hadiah dari Agung Podomoro City di Central Park, Jakarta Barat yang akan diserahkan 20 November 2010 mendatang. Sebagian hasil penjualan akan disumbangkan untuk korban bencana.

"Itu kan berupa hunian ya, jadi rencana kalau bisa diuangkan Iin pingin kalau dah laku, sebagian bisa buat bantuan bencana alam, karena sekarang sedang terjadi bencana alam," terangnya.

Selain itu, Iin, ingin sebagian uangnya akan digunakan sebagai biaya kuliah, dan sebagian lagi untuk modal usaha.

"Karena saya juga belum kerja, saya mahasiswi, berat rasanya kalau saya minta pada orang tua terus. Saya juga ingin berbagi pada saudara-saudara saya. Iin ingin putarkan uang itu, jadi nggak habis hanya di situ saja," terang Iin yang ingin terjun di dunia entertainment itu.        (kpl/gum/dar)

Editor:   Darmadi Sasongko