Sebelum Diprotes Shaheer, ANTV Minta Maaf Atas Insiden 'Arjuna'

Wulan Noviarina Anggraini | 25 April 2015, 19:31 WIB
Sebelum Diprotes Shaheer, ANTV Minta Maaf Atas Insiden 'Arjuna'
Kapanlagi.com - Sebelum mendapatkan protes keras dari Shaheer Sheikh soal penggunaan karakter Arjuna yang kurang tepat, ANTV sudah angkat bicara. Lewat akun resmi mereka di Twitter, pihak ANTV menyatakan permintaan maaf yang sebesar-besarnya.

"Terima kasih untuk perhatian kalian pada masalah ini. Pada kasus PESBUKERS, manajemen ANTV sudah mengevaluasi acara tersebut #1," tulis mereka di akun @whatsonANTV.

"Kami akan terus mengembangkan acara ini dan membuatnya tampil lebih baik. Mohon maaf atas ketidak nyamanannya," lanjut akun tersebut.

Permintaan maaf ANTV. @twitter/whatsonANTVPermintaan maaf ANTV. @twitter/whatsonANTV


Seperti diketahui, sebelumnya ANTV menerima gelombang protes besar-besaran karena sosok Arjuna dibuat bahan bercanda oleh para host Pesbukers. Hal ini dinilai menyinggung kebudayaan masyarakat India, baik yang ada di Indonesia maupun di seluruh negara lain.

Shaheer yang melihat hal ini pun langsung angkat bicara dengan lantang. Ia meminta kepada stasiun televisi yang sudah membawanya ke Indonesia itu agar tidak lagi memakai gambarnya saat berperan sebagai Arjuna atau apapun yang berhubungan dengan Arjuna.

Meski pihak ANTV sudah meminta maaf atas insiden ini, namun para host seperti Jessica Iskandar, Nagita Slavina dkk masih belum memberikan pernyataan apapun. Akan seperti apa kelanjutan dari kasus ini? Tunggu saja beritanya hanya di KapanLagi.com®

(kpl/phi)