Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Sederet Anime di Tahun 2022 yang Curi Perhatian Para Wibu, Penasaran?

Wuri Anggarini   | Sabtu, 24 September 2022 20:47 WIB
Sederet Anime di Tahun 2022 yang Curi Perhatian Para Wibu, Penasaran?
Credit: imdb.com/Lerche, Diomedéa, A-1 Pictures

Kapanlagi.com - Di tahun 2022 ini, terdapat banyak sekali judul anime yang sangat dinanti-nantikan oleh para penggemarnya. Dari banyaknya anime yang ditayangkan, ada beberapa di antaranya yang diadaptasi dari komik yang memiliki tingkat kepopuleran yang tinggi. Bahkan ada juga yang berharap akan adanya season terbaru dari deretan animasi Jepang ini.

Untuk kamu para wibu sejati, pastinya ingin terus mengikuti informasi tentang serial anime terbaru, bukan? Nah, di sini kamu bisa sekali untuk menemukan rekomendasi anime pilihan yang keren dan gokil abis. Yuk, dibaca dulu berikut ini.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

1. SPY X FAMILY

Gambar

Anime yang pertama ini pastinya sudah nggak asing lagi untuk kamu. Yup, rilis pada awal tahun 2022, serial ini telah mencuri hati para penggemar anime dengan jalan cerita dan berbagai karakter yang bisa dibilang sangat unik. SPY X FAMILY sendiri bercerita tentang seorang pria yang berprofesi sebagai seorang agen mata-mata dan saat itu harus membuat sebuah keluarga palsu demi misi yang sedang ia jalani.

Gokilnya, anak yang dia angkat dan istri yang dinikahi merupakan manusia yang jauh dari kata normal. Sisi humor yang ada di dalam anime ini tentunya bikin yang nonton tertawa terpingkal-pingkal dibuatnya. Apalagi, kalau sudah melihat tingkah konyol dari sang anak yang bisa bikin gemas dan geleng-geleng kepala.

2. ISEKAI YAKKYOKU

Gambar

ISEKAI YAKKYOKU menjadi salah satu anime yang juga dinantikan para wibu sejagat raya. Serial anime ini mengisahkan seorang peneliti medis berusia 31 tahun yang meninggal dunia akibat kelelahan bekerja. Setelah dirinya hidup kembali, ternyata dia terbangun di dunia lain, dan hidup sebagai anak laki-laki berusia 10 tahun.

Anime yang memiliki tema isekai atau dunia lain ini, memang sedang naik daun dan jadi bahan perbincangan banyak orang. Selain ceritanya yang ringan, ISEKAI YAKKYOKU juga dipenuhi dengan pengetahuan seputar penyakit dan obat-obatan yang tentunya akan menambah ilmu bagi yang nonton. Yakin, nggak mau nonton ini?

3. LYCORIS RECOIL

Gambar

Untuk yang ingin nonton anime dengan cerita yang lebih menantang dan penuh aksi, maka LYCORIS RECOIL bisa jadi pilihan yang tepat. Anime ini bercerita tentang sebuah organisasi bernama Direct Attack (DA), yang merekrut sejumlah anak gadis yatim piatu untuk dijadikan sebagai pembunuh profesional. Serial ini makin seru dengan adanya adegan yang bikin deg-degan sekaligus epik yang menghiasi cerita di dalamnya.

Jika kamu wibu sejati, maka perlu nih untuk nonton LYCORIS RECOIL. Karena nggak hanya ceritanya yang menyenangkan, anime ini juga menghadirkan berbagai karakter dengan kepribadian yang unik dan mengesankan. Jadi, tunggu apa lagi?

4. CLASSROOM OF THE ELITE SEASON 2

Gambar

Anime ini mungkin sudah familiar di telinga kamu. Yup, CLASSROOM OF THE ELITE kini hadir kembali dengan menayangkan season keduanya di pertengahan tahun 2022. Anime ini sendiri berkisah tentang seorang siswa SMA jenius bernama Kiyotaka Ayanakoji, yang harus bertahan menyelesaikan setiap ujian dari pihak sekolahnya. Meski demikian, rintangan demi rintangan berhasil ia lalui dengan kepintaran dan kemampuan yang dimiliki.

Walaupun statusnya masih on going, banyak sekali para pecinta anime ini yang sudah antusias untuk menyaksikan aksi-aksi hebat dari sang karakter utama. Karena selain keren dan badass, jalan ceritanya juga menarik yang bikin para penonton jadi ikut mikir. Pokoknya, nggak nyesal deh kalau nonton anime ini.

Berbagai anime di atas, pastinya seru dan mengasyikan untuk ditonton. Apalagi kalau ditemani bareng sahabat perwibuan, jadi makin heboh, deh. Apapun anime yang mau ditonton, pastikan dulu koneksi internet yang dipakai, ya. Sehingga, aktivitas menonton jadi makin lancar dan happy terus.

Penulis: Glo

Editor:   Wuri Anggarini

Topik Terkait