Simon Cowell - Sony Music Siapkan Acara Baru

Fatchur Rochim | 20 Januari 2010, 20:13 WIB
Kapanlagi.com - Hubungan antara Simon Cowell dan Sony Music Entertainment memang bukan kabar baru. Salah satu hasil kerja sama dua raksasa hiburan ini adalah The X Factor yang dalam waktu dekat bakal diboyong ke daratan Amerika namun itu bukan akhir dari kerja sama mereka karena kabarnya mereka sudah merancang satu acara baru lagi.

Menurut Splash News, kerja sama berikutnya ini akan melibatkan Syco, label milik Simon Cowell. Sejauh ini belum jelas bagaimana bentuk kerja sama ini. Namun ada kemungkinan kerja sama ini juga akan termasuk membawa Britain's Got Talent ke Amerika karena acara ini juga masih menjadi bagian dari Syco.

"Selama bertahun-tahun hubungan saya dan Sony sangat memuaskan. Saya senang kami bisa bekerja sama," ujar Simon Cowell singkat. Kesan yang ditangkap Simon ini juga seolah terjadi di sisi lain dari kerja sama ini karena Ged Doherty, petinggi Sony Music Inggris juga menyebut Simon sebagai rekan bisnis yang sangat memberikan inspirasi sekaligus mampu memacu kerja sama mereka ke tingkat yang lebih tinggi.  (spl/roc)

Editor:  

Fatchur Rochim