Sukses di Korea, I Can See Your Voice Akan Hadir di Indonesia

Ahmat Effendi | 11 Agustus 2016, 11:15 WIB
Sukses di Korea, I Can See Your Voice Akan Hadir di Indonesia

Kapanlagi.com - I Can See Your Voice merupakan program mystery music game show asal Korea Selatan yang sukses di negaranya yang kemudiam diikuti di negara Thailand. Kali ini, MNCTV siap mendulang kesuksesan baru dengan menghadirkan I Can See Your Voice Indonesia yang akan tayang mulai akhir Agustus.

Dengan konsep mystery music game show, seorang bintang tamu akan dibantu 7 detective celebrity yang menilai kemampuan menyanyi dan musikalisasi dari 7 kontestan yang akan tampil pada setiap episode. Kontestan harus meyakinkan para bintang tamu dan detective celebrity melalui beberapa tantangan.

Dari ketujuh kontestan akan ada sesi eliminasi, hingga tersisa tiga kontestan. Nantinya peserta yang berhasil dipilih akan mendapatkan hadiah dan berkesempatan berduet dengan sang bintang tamu. Agar semakin menarik, MNCTV juga membuat set panggung yang sama seperti di Korea.

Preskon I Can See Your Voice Indonesia. ©KapanLagi.com/Agus ApriyantoPreskon I Can See Your Voice Indonesia. ©KapanLagi.com/Agus Apriyanto

"Acara ini unik sekali, mystery music game show ini baru yang pertama. Harapannya penonton nggak boring dan memberikan kesempatan buat orang biasa yang nggak mau ikut talent show lain untuk bisa berduet dengan penyanyi idolanya," ujar Endah Hari Utari selaku Direktur Program & Produksi MNCTV saat jumpa pers di Studio 10 MNCTV, Kebon Jeruk, Jakarta Barat pada (10/8).

Untuk episode perdana, I Can See Your Voice menampilkan penyanyi Vina Panduwinata sebagai bintang tamu. Sementara untuk detective celebrity, mereka mendatangkan sejumlah selebriti dari berbagai kalangan antara lain, Julia Perez, Zaskia Gotik, Ayu Ting Ting, Bisma dan Wendy Cagur. Acara ini juga semakin seru dengan kehadiran Raffi Ahmad dan Indra Herlambang sebagai host.

"Senang banget karena ini program luar biasa. Melihat dengan kuping. Mama Ina senang banget I Can See Your Voice sudah ada di indonesia dan Mama Ina yang pertama jadi bintang tamu di program ini," tandas Vina Panduwinata.

(kpl/rhm/sjw)

Reporter:  

Nuzulur Rakhmah

TOPIK TERKAIT
 
Join Kapanlagi.com
↑