Tak Cuma Rizki, Mereka Juga Ikut Shaheer Sheikh ke India

Nadia Adibie | 21 Desember 2014, 14:15 WIB
Tak Cuma Rizki, Mereka Juga Ikut Shaheer Sheikh ke India

Kapanlagi.com - Dipandu oleh host Uya Kuya dan komentator Ayu Ting Ting, Indra Bekti dan Feni Rose, malam Final Panah Asmara Arjuna dengan 6 kandidat pemenang (Rizki, Gebit, Imay, Yana, Diah dan Barbie), pada hari sabtu (20/12) ini menjadi penampilan yang paling ditunggu pemirsa setia ANTV, yang menyiarkan secara langsung mulai pukul 19.00 WIB dari Teater Bhinneka Tunggal Ika – Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta.

Dibuka dengan penampilan spesial dari Shaheer Sheikh menggunakan kostum wayang Arjuna dan para martial art dilanjutkan dengan duet dance dari Anoop Singh Thakur dan Pooja Sharma dengan lagu “Chamak Challo”, Vin Rana dan Vibha Anand dengan lagu “Sunny Sunny”, Rohit Bhardwaj dan Shafaq Naaz dengan lagu “Gandi Baat”, Arav Chowdharry, Lavanya Bhardwaj dan Saurav Gurjar dengan lagu “Satakli” dan solo dance Shaheer dengan lagu “Turn Down For What” dan kemunculan ke enam Dewi – Dewi yang masih bertahan di Panah Asmara Arjuna dengan lagu “Pilihlah Aku”.

Cita Citata juga memeriahkan panggung Malam Final Panah Asmara Arjuna dengan penampilannya membawakan lagu “Sakitnya Tuh Disini”, dilanjutkan dengan penampilan Dewi Persik berduet dengan Anoop Singh Thakur  membawakan “Koi Mil Gaya”. 9 Dewi – Dewi yang telah meninggalkan Puri Arjuna (Kanaya, Dini, Andin, Riska, Indah, Nindy, Diora, Fanny dan Nada) juga tidak mau kalah menampilkan lagu “Jomblowati”.

Ike Nurjanah juga membawakan lagu “Mari Berjoget” bersama dengan Lavanya Bhardwaj, Saurav Gurjar dan Arav Chowdharry. Tidak kalah special dengan penampilan lainnya, Ayu Ting Ting berduet dengan Pooja Sharma menarikan “Ram Chahe Leela”.

Berbagai games juga dimainkan oleh Dewi-Dewi yang melibatkan para komentator di panggung Malam Panah Asmara Arjuna. Sebelum Shaheer Sheikh mengumumkan siapa yang akan menjadi pemenang malam hari ini, ia mempersembahkan sebuah lagu yaitu “Seperti Yang Kau Minta”. Setelah itu kembali para wanita - wanita Mahabharata tampil memukau, dimana Pooja Sharma, Shafaq Naaz dan Vibha Anand memadu padankan tarian India dan Betawi “Dan Dan Chinelli, Sirih Kuning”.

Gegap gempita final Panah Asmara Arjuna. / KapanLagi.com/BambangERosGegap gempita final Panah Asmara Arjuna. / KapanLagi.com/BambangERos

Penampilan seluruh cast Mahabharta dengan lagu “India Wale” menutup seluruh rangkaian acara Panah Asmara Arjuna. Kelly Da Cunha, General Manager Produksi ANTV, berharap tayangan Panah Asmara Arjuna dapat menghibur para penonton setianya selama hampir 3 bulan ini.

Panah Asmara Arjuna dapat berjalan dengan lancar tentunya berkat dukungan banyak pihak khususnya para penonton setia ANTV yang banyak memberikan kritik dan saran untuk acara ini sehingga acara Panah Asmara Arjuna berhasil menjadi top entertainment program di slotnya. Kami berharap Panah Asmara Arjuna bisa menjadi hiburan dan memberi kenangan yang tidak terlupakan, tidak hanya bagi penonton tetapi juga bagi Dewi – Dewi dan Shaheer Sheikh.” ucap Kelly.

Adapun hasil akhir malam final Panah Asmara Arjuna, menobatkan Rizky sebagai juara 1, dan berhak membawa pulang satu unit mobil serta trip ke India. Disusul Gebit dan Diah yang menjadi runner up dan pemenang ke-3 akan mendapatkan trip ke India dan total hadiah senilai 250 juta rupiah. Dan ketiga pemenang Panah Asmara Arjuna ini juga akan mengikuti perjalanan romantis bersama Shaheer Sheikh.

(kpl/bbm/nad)

Reporter:   Bambang