Talaash, Pembalasan Dendam Keluarga

Editor KapanLagi.com | 01 Januari 2005, 10:50 WIB
Kapanlagi.com - Demi mencapai tujuannya, seorang pria bertekad mengatasi segala hambatan yang menghadang jalannya dengan cara apapun. Hal itulah menjadi inti cerita Talaash, sebuah film aksi laga Bollywood berbumbu drama keluarga yang dibintangi oleh para bintang terkenal seperti Akshay Kumar, Kareena Kapoor, Rakhee, Pooja Batra, Suresh Oberoi dan tidak ketinggalan Gulshan Grover.

Film tersebut hasil garapan Suneel Darshan ini dibuka dengan dilepaskannya seorang anggota mafia bernama Babu (Suresh Oberoi) oleh seorang inspektur polisi (Ashish Vidyarti) dari penjara. Perwira polisi itu menginginkan Babu menolongnya untuk membersihkan banyak kelompok mafia terutama kelompok Babu sendiri yang dipimpin Chhote Pathan b(<>Kabir Bedi) dan anak buahnya, (Dalip Tahil, Ramy Reddy dan Raj Babar).

Ketika menyadari bahwa gengnya ternyata tidak merawat keluarganya pada saat di penjara, Babu marah dan bersedia bekerja sama dengan inspektur polisi tersebut untuk menghancurkan kelompok Pathan. Namun sayangnya Pathan ternyata mengetahuinya sehingga mendahului untuk membunuh Babu. Tidak hanya itu, putri Babu yang masih kecil, Pooja pun diculik Pathan. Akibatnya istri Babu, Purnima (Rakhee) menjadi terguncang sehingga kesehatan mentalnya terganggu.

Purnima pun berakhir di rumah perawatan kejiwaan. Dalam kondisi itulah, putra Babu yang bernama Arjun (Akshay Kumar) tumbuh dan menjadi pria muda yang ingin membalaskan dendam keluarganya dan menemukan adiknya Pooja yang diculik Pathan tanpa diketahui keberadaannya selama ini. Namun Pathan dan anak buahnya pun turut menghilang tanpa kabar sehingga dianggap sudah mati. Kesehatan Purnima makin memburuk sehingga memaksa Arjun berusaha mencari obat penyembuhnya. Ia dibantu inspektur polisi yang dulu melepaskan ayahnya karena merasa bersalah menyebabkan tragedi keluarga Arjun.

Ketika Arjun memulai misinya, ia bertemu Tina (Kareena Kapoor), seorang gadis cantik dan glamor. Tina ternyata adalah gadis yang dapat membantu Arjun mendapatkan obat penyembuh ibunya. Bahkan Tina juga memiliki kaitan dengan tragedi yang menimpa keluarga Arjun di masa lalu. Namun Tina keburu meninggalkan India bersama ayahnya untuk pergi ke Afrika Selatan. Tentu saja Arjun langsung memburu gadis tersebut ke benua hitam itu. Banyak bahaya yang menghadangnya untuk menemukan Tina dan juga membalas dendam serta menemukan Pooja.

Bagaimana kaitan Tina dengan tragedi keluarga Arjun dulu dan bagaimana pula bisa membantu Arjun untuk mendapatkan obat untuk ibu Arjun ? Akankah Arjun berhasil membalas dendam keluarganya dan menemukan Pooja ? Anda tentunya tidak akan melewatkan tayangan Sinema India dalam dua bagian yaitu pada hari Sabtu (25/12) dan (01/01) pukul 13.30 WIB di Indosiar. (idc/rit)