Tasya Mendukung Sinetron Ramadhan Serial 'MATAHARIKU'

Darmadi Sasongko  | 14 September 2004, 21:18 WIB
Kapanlagi.com - Selain menayangkan serial 'ADAM & HAWA' sebagai sinetron penyejuk rohani di Ramadhan mendatang (sinetron ini sudah tayang sejak hari Senin (13/9)), SCTV juga telah mempersiapkan sebuah sinetron lain yang tak kalah menariknya. Sinetron bertajuk MATAHARIKU ini akan mengajak para pemirsanya merenung dan juga syarat dengan banyak pesan moral.

Diproduksi Indika Entertainment yang sekarang dipimpin Shankar RS.B.Sc, serial ini akan tayang setiap hari di bulan Ramadhan (puasa dimulai dari tanggal 14 Oktober) setiap pukul 15.30-16.30 wib. Naskahnya ditulis keroyokan oleh Asma Nadia dan Tim, Hendrawan dan Tim, serta Mila Kartina dan Tim. Di bawah arahan sutradara Doddi Djanas, Benni Setiawan dan Hanung Bramantyo, serial ini dipastikan akan menjadi tontonan sekeluarga dan menjadi teman untuk menunggu saat berbuka puasa tiba.

Sebagai bintang utamanya dipasang Tasya, gadis cilik yang kini tengah beranjak remaja yang memang menjadi bintang berbakat besarnya. Sejumlah aktris cilik yang memang sudah sering terlihat di layar kaca juga dilibatkan. Sedangkan dari barsan artis seniornya ada Marini Suryosumarno, Herman Ngantuk, Yana Zein, Amoroso Katamsi dan masih banyak lagi.

Didukung pula oleh Ine Wijayanti, Teuku Sadiq, Chelsea, Kerin, Evania, Risdo Alaro dan Rifat Sungkar. Juga ada nama-nama seperti Nyi Omas, Mastur dan Gogon yang menjadi jaminan pengocok perut pemirsanya. (*/dar)

Editor:  

Darmadi Sasongko

Join Kapanlagi.com
↑