Tayang Perdana, Indosiar Hadirkan Kompetisi Bertajuk Cooking Master

Canda Permana | Rabu, 10 Juli 2019 14:03 WIB
Tayang Perdana, Indosiar Hadirkan Kompetisi Bertajuk Cooking Master

Kapanlagi.com - Indosiar akan menghadirkan ajang kompetisi memasak terbaru yaitu Cooking Master yang tayang perdana mulai Senin, 8 Juli 2019 LIVE pukul 17.30 WIB.

Di setiap episodenya Cooking Master akan mempertemukan dua peserta (Cooking Fighter) yang berasal dari berbagai kalangan seperti chef, pemilik restaurant bahkan orang yang memiliki hobi memasak untuk berlomba memberikan sajian lezat serta menarik bagi para juri sehingga dapat bertahan untuk kembali berkompetisi di episode berikutnya.

1 dari 2 halaman

1. Ditemani Tiga Juri Lainnya

Ditemani Tiga Juri Lainnya Cooking Master (credit: Indosiar)
Chef Vindex sebagai juri tetap akan ditemani oleh tiga juri lainnya yang berasal dari celebrity chef, artis yang memiliki usaha dalam bidang kuliner serta food vlogger terkenal seperti Ferry Salim, Olla Ramlan, Ayu Dewi, Chandra Yudhaswara, Norman Ismail, Karen Carlotta dan masih banyak lagi. Nicky Tirta dan Patricia Gouw akan memandu jalannya acara.

Di awal episode Chef Vindex mendemonstrasikan cara mencincang bawang bombay yang baik dan benar dan kemudian dijadikan tantangan basic cooking skill untuk kedua Cooking Fighter yaitu Adrian dan Dila.

2 dari 2 halaman

2. Menambah Keseruan

Kehadiran Ferry Salim dan Chef Vania Wibisono sebagai Juri Tamu yang mengomentari setiap masakan bersama Chef Vindex semakin menambah keseruan kompetisi dengan panduan Nicky Tirta dan Patricia Gouw sebagai host.

Di akhir acara, masakan “Asem Asem Daging “ milik Dila berhasil memenangkan kompetisi mengalahkan Sup Ikan Belimbing Wuluh dari Adrian. Dila pun sukses mendapatkan uang senilai Rp. 5.000.000 dan akan kembali berkompetisi dengan penantang baru di episode hari ini Selasa, 9 Juli 2019 LIVE pukul 17.30 WIB.

(kpl/prl/CDP)


Editor:  

Canda Permana

TOPIK TERKAIT
 
↑