TransTV Mempersembahkan FTV 'TOMBO ATI'

Mahardi Eka Putra  | 08 Oktober 2012, 16:51 WIB
TransTV Mempersembahkan FTV 'TOMBO ATI'
Kapanlagi.com - Trans TV mempersembahkan TOMBO ATI, sebuah tayangan alternatif pemirsa di jam tayang utama (prime time) yang tayang Senin-Kamis pukul 20.00. TOMBO ATI diformat  sebagai tayangan cerita lepas (FTV) berdurasi 90 menit yang tayang secara harian di layar Trans-TV.

Secara umum, FTV yang mulai tayang 08 Oktober ini TOMBO ATI sebagian besar merupakan cerita lepas drama religi. Kisah-kisah religi dengan pesan moral yang sangat kuat di setiap cerita. Sebagian juga merupakan kisah nyata, sebagian besar lagi merupakan cerita yang diangkat dari perjalanan serta pengalaman religi yang pernah dihadapi tokoh dalam cerita. Bisa dikatakan TOMBO ATI merupakan kisah nyata yang sering dihadapi pemirsanya.

"Kisah-kisah di film lepas TOMBO ATI menjadi refleksi bagi pemirsanya. Ia tidak menggurui, namun mencoba berbagi pengalaman yang sama," ujar Aris Muda, humas rumah produksi film TOMBO ATI, Multivition Picture (MPV) kepada KapanLagi.com Senin (8/10).

Dia  berharap pemirsa merasa bahwa kisah-kisah yang mereka tonton merupakan kisah yang pernah mereka alami. Sehingga, kisah TOMBO ATI bisa menjadi obat bagi pemirsa untuk mengembalikan harapan, keyakinan, kepercayaan, rasa optimis, bahkan menjadi obat bagi mereka yang menghadapi kebimbangan atau kegalauan.

"TOMBO ATI diharapkan menjadi tontonan sekaligus tuntunan yang menghibur. Segmen pemirsa yang disasar mulai anak muda hingga pemirsa dewasa. Dengan lagu tema berjudul sama – Tombo Ati  yang dilantunkan Opick – tentunya film televisi ini lebih mudah diingat jam tayang dan kehadirannya," jelasnya.

Empat judul FTV yang tayang minggu ini adalah PERMATA HATI BUNDA, BIDADARI PACAR MARBOT, RAMADHANIA, dan BUAH KESABARAN SOLEHA. "PERMATA HATI BUNDA dibintangi Irwansyah, Eksanti, Alex, Karina Meita, Angela Lee, Adhitya S. Dan produser pelaksananya Anjasmara semua," katanya.  (prl/dka)

Editor:  

Mahardi Eka Putra

 
Join Kapanlagi.com
↑