Tya Ariestya 'MENGINTIP SURGA'

Noviana Indah TW | 21 Januari 2010, 08:55 WIB
Tya Ariestya 'MENGINTIP SURGA'

Kapanlagi.com - Mulai 25 Januari 2010 tiap hari Senin–Jumat pukul 17.30 WIB, stasiun televisi swasta nasional RCTI menghadirkan Mega Sinetron terbaru bertajuk MENGINTIP SURGA. Sinetron bergenre komedi produksi Multivision ini mendapuk aktris Tya Ariestya sebagai bintang pelaku. Tercatat ini sebagai sinetron stripping pertama Tya.

"Saya berperan sebagai dokter Sarah. Peran aku yang ini berbeda dengan peran–peran sebelumnya. Ini peran yang tidak biasa. Banyak hikmahnya di sini yang susah dinilai dengan kata–kata karena banyak nilai–nilai sosialnya," tutur Tya saat preskon di lokasi syuting bilangan Kuningan Jaksel, Rabu (20/01).

Selain Tya, sinetron yang disutradarai Syaiful Drajat AS ini akan dibintangi Ray Sahetapy, Lita Gading, Harlan Chaniago, Qubil AJ, Idrus Madani, dan Sam Morses. Sinetron MENGINTIP SURGA diyakini bakal menjadi tontonan yang sarat dengan pesan moral dan sosial dari kisah suka duka dokter muda yang mengabdikan diri untuk masyarakat pinggiran, di mana niat baiknya tidak begitu saja berjalan mulus, banyak tantangan yang muncul seiring berjalannya waktu.

Menurut Anjasmara selaku Produser Pelaksana, sinetron MENGINTIP SURGA akan berbeda dengan sinetron komedi religi lainnya. "Di sini akan lebih banyak nilai–nilai sosialnya yang susah diungkapkan dengan kata–kata. Kita harus lihat dan rasakan saja sendiri di sinetronnya."

Anjasmara juga yakin sinetron MENGINTIP SURGA ini akan mendapat tempat di hati pemirsa RCTI dengan pencapaian rating yang bagus.

"Kami juga siap menerima kritik untuk perbaikan karena sebagai manusia kita hanya bisa berusaha menjadi lebih baik. Seperti pesan dari sinetron ini, janganlah pernah berhenti belajar karena bumi ini selalu berubah. Kalau ingin survive harus belajar lebih baik lagi," terang Anjasmara.    (kpl/wwn/npy)

Editor:   Noviana Indah TW