Verlita Evelyn, Susah Jadi Pelacur

Editor KapanLagi.com | 25 Januari 2006, 06:15 WIB
Verlita Evelyn, Susah Jadi Pelacur

Kapanlagi.com - Bintang sinetron Verlita Evelyn mengaku kesulitan saat memerankan tokoh wanita yang bekerja sebagai pelacur. Dalam seintron terbarunya, BUNGA MALAM, Verlita memerankan tokoh bernama Yulita, yang sehari-harinya bekerja sebagai wanita penjual seks.

Ceritanya, Yulita punya temen perempuan bernama Sandra. Mereka berdua akrab layaknya dua orang sahabat. Suatu ketika Yulita hilang diculik oleh orang lain, hingga akhirnya Yulita bertemu dengan seorang ibu miskin, yang diperankan oleh Uci Bing Slamet.

Dalam keluarga barunya ini, Yulita tidak merasakan kebahagiaan. Karena ia harus menanggung beban ekonomi keluarga, apalagi Yulita mempunyai dua saudara tiri. Hingga akhirnya Yulita berkenalan dengan Tante Rosa, yang menjanjikan pekerjaan kepadanya.

Tante Rosa-lah yang memaksa Yulita untuk jadi pelacur, demi memenuhi kebutuhan keluarganya. Pada awalnya Yulita menolak, tapi akhirnya ia menerima tawaran itu karena kondisi ekonomi.

"Terus terang aku susah meranin karakter seorang pelacur. Karena gue belum tahu gimana perilaku pelacur itu. Gue sama sekali belum terjun ke lapangan untuk ngelihat pelacur yang sebenarnya," ucap Verlita, kepada tim KapanLagi. com, Selasa (24/01).

Selain karakter pelacur, ia juga mengalami kesulitan saat beradegan menangis. Verlita baru kali ini dapat peran nangis dalam sinetron. Apalagi dalam kehidupan sehari-hari ia sama sekali jarang nangis.

"Gue kalau disuruh nangis susah banget. Gue sukanya ketawa sih," terang Verlita, usai preskon sinetron BUNGA MALAM di MD Entertainment.

Kendati dapat peran yang lumayan menantang, Verlita tetap bangga dengan perannya sebagai pelacur. Alasannya, tidak semua pelacur berperilaku buruk, tapi ada juga pelacur yang pengin bertaubat.

"Selama memeranin sinetron ini, gue banyak dibantu sutradara. Makanya gue yakin sinetron ini hasilnya pasti bagus dan berharap banyak yang nonton," komentarnya. (kl/iin)

Editor:   Editor KapanLagi.com