William & Bentley Hammington, Kakak Beradik yang Bikin Gemas

Editor KapanLagi.com | 13 Februari 2019, 16:47 WIB
William & Bentley Hammington, Kakak Beradik yang Bikin Gemas

Kapanlagi.com - THE RETURN OF SUPERMAN jadi salah satu reality show laris di Korea Selatan. Acara ini menampilkan keseruan antara anak dengan ayah selama 48 jam tanpa bantuan dari keluarganya. Selama 48 jam tersebut, sang istri memberikan tugas kepada suaminya untuk melakukan hal – hal apa saja yang dibutuhkan untuk menjaga anak mereka. Dalam kesehariannya, biasanya sang anak menghabiskan sebagian besar waktu bersama ibunya. Namun, dengan adanya program ini akan menjadi pengalaman baru bagi sang ayah untuk menjaga anak mereka.

Salah satu pengisi program tersebut adalah kakak beradik yang lucu dan imut yaitu William dan Bentley. Anak dari komedian Sam Hammington yang berkebangsaan Australia dan Ibunya yang asli Korea Selatan bernama Jeong Yoo-mi. William dan Bentley berhasil menarik perhatian penonton berkat tingkah lucu mereka. Berikut fakta – fakta dari William dan Ben.

1. Memiliki Nama Korea

William sendiri memiliki nama asli William Bruce Hammington. Tahu nggak sih, kalau William juga mempunyai nama Korea yaitu Jeong Taeoh. Fakta dibalik nama Taeoh yaitu karena Sam, sang Ayah berteman dengan Ricky Kim seorang aktor dan juga model yang memiliki anak bernama Kim Taeoh. Adiknya yang memiliki nama asli Bentley Hammington juga mempunyai nama Korea yaitu Jeong Wooseong. Pemilihan nama Wooseong karena mengingatkan Sam pada aktor terkenal Korea Selatan yang bernama Jeong Woosung. Unik juga ya pemilihan namanya!

2. Bentley Sang Raja Makan

Disetiap episodenya, selalu saja Bentley menunjukkan hobi makannya. Dia akan menangis jika melihat orang lain makan. Bentley sendiri memiliki postur tubuh yang lebih besar daripada William saat masih seusia Bentley. Bentley akan terus meminta makanan hingga dia merasa kenyang. Uniknya lagi, Bentley tidak pernah menangis kecuali jika berhubungan dengan makanan. Saat ini, pengikut Bentley di sosial media telah mencapai 346.000 loh...

3. William Pemikat Hati Wanita

Di beberapa episode The Return of Superman, William sering kali bertemu dengan wanita – wanita cantik. William sering menggodanya dengan memberi finger heart ala Korea atau memanggil “noona yeppeo” yang artinya “kakak cantik”. Di salah satu episodenya William memberi finger heart kepada para anggota TWICE yaitu Jihyo, Chaeyoung, dan Dahyun. Tidak kalah dengan Bentley, di sosial media William telah diikuti sebanyak 768.000. Banyak sekali ya...

Popularitas mereka sudah tidak diragukan lagi deh. Bagaimana, seru kan tingkah lucu dan unik kakak beradik ini ? Saksikan terus kisah lucu mereka di acara tivi Korea Selatan THE RETURN OF SUPERMAN!

Penulis: Nisa Arifia

 

 

(kpl/mag)