Stephanie Poetri Dougharty

Stephanie Poetri Dougharty atau yang lebih dikenal dengan nama Stephanie Poetri adalah anak dari Diva pop Indonesia Titi Dj dan Andrew Hollis Dougherty. Namanya mulai di kenal ketika Titi DJ sering mengunggah fotonya di dunia maya. Kegemarannya mengunggah foto selfie di sosial media pun menjadikan gadis keturunan Amerika dari sang ayah ini terkenal, dengan follower mencapai ribuan.

Gadis belia 14 tahun ini mempunyai 3 saudara yaitu Salmaa Chetizsa Muchtar, Salwaa Chetizsa Muchtar, dan Daffa Jenaro Muchtar. Perlahan tapi pasti, Stephanie mulai menekuni dunia entertainment dan menemukan keberanian untuk tampil di hadapan publik.

Selain memiliki bakat menyanyi seperti sang ibu, Stephanie Poetri Dougharty punya kegemaran lain. Melukis, jadi salah satu hal menyenangkan bagi Stephanie selain menulis lirik lagu.

Walau begitu, ia tidak terlalu berminat untuk benar-benar menjadi seorang pelukis. Bagi cewek cantik yang satu ini, ia lebih memilih untuk menjadikan melukis sebagai hobi yang bisa dilakukannya setiap hari, bukan sebagai sebuah profesi.

KARIER
 
Buah jatuh tak jauh dari pohonnya, itulah ungkapan paling tepat untuk diungkapkan pada Stephanie. Secara perlahan dan pasti ia mulai menekuni dunia entertainment. Mewarisi suara emas dari Titi DJ kini Stephanie mulai percaya diri tampil di hadapan publik. Ia pun juga sering diundang hadir untuk mengisi acara televisi.

Di sisi lain, ia pun sudah mulai menuangkan semua ide dan perasaannya ke dalam tulisan yang berupa lirik lagu. Bukannya tidak mungkin Stephanie akan menjadi seorang penyanyi di masa depan.

Web Series

#AnakArtis: The New Royalty

 

 

 

 

Lebih Lengkap