Steven Tyler
Steven Tyler atau lengkapnya Stephen Victor Tallarico adalah seorang penyanyi dan juga penulis lagu. Pria kelahiran 26 Maret 1948 ini, juga dikenal sebagai pentolan grup musik Aerosmith.

Awal karirnya dimulai keterlibatannya dalam sejumlah band lokal di antaranya, Strangeurs/ Chain Reaction, The Chain, dan William Proud. Baru pada 1969, pertemuannya dengan Joe Perry (gitaris Aerosmith) menjadi awal kesuksesannya, dan bersama Tom Hamilton (Bass) membentuk grup musik tersebut pada 1970.

Menyusul kemudian kesuksesan demi kesuksesan mengikuti nama Aerosmith, lagu-lagunya saat itu, Get Your Wings, Toys in the Attic, Rocks,Draw the Line, Dream On, Walk This Way dan Sweet Emotion, berhasil melegenda hingga saat ini.

Sementara terkait kehidupan pribadinya Steven Tyler pernah menjalin hubungan dengan bintang model Bebe Buell hingga memiliki anak perempuan yang juga bintang model saat ini, Liv Tyler. Namun Bebe Buell mengklaim bahwa Steven bukanlah ayah anak tersebut, dan melarang menjalin komunikasi, apalagi saat Steven mengalami kecanduan obat-obatan.

Berikutnya Steve menikahi model Cyrinda Foxe, yang juga mantan istri pentolan grup musik New York Dolls, David Johansen. Dari perkawinan mereka yang akhirnya bercerai pada 1988 dikaruniai seorang anak perempuan, yaitu bintang model Mia Tyler.

Pada 1988, ia kembali menikahi perancang busana Teresa Barrick. Dari perkawinan mereka memiliki dua anak, Chelsea Anna Tallarico dan Taj Monroe Tallarico, meski rumah tangga mereka akhinya juga bercerai pada Januari 2006.
Lebih Lengkap