Deretan Film Indonesia yang Tayang di Bioskop April 2019

Maudy Koesnaedy dalam AVE MARYAM

AVE MARYAM menyorot kisah seorang suster yang jatuh hati pada seorang romo. Padahal suster bersumpah hidup selibat. Filmnya tayang 11 April.

Maudy Koesnaedy dalam AVE MARYAM

Bermula kunjungan ke rumah warisan orangtua, satu keluarga dihantui sosok wanita berpakaian Jawa. Saksikan LUKISAN RATU KIDUL 4 April ini.

Ussy Sulistiawaty dalam LUKISAN RATU KIDUL

KUCUMBU TUBUH INDAHKU menyorot kisah penari pria yang ditempa kehidupannya lewat pengalaman sensual, sosial, dan politis. Tayang 18 April.

Poster KUCUMBU TUBUH INDAHMU

POLICE EVO jadi film aksi pertama Raline Shah. Film yang tayang 18 April ini mengangkat kisah sepak terjang tim pemberantasan mafia narkoba

Poster film POLICE EVO

Apa jadinya bila seorang perempuan sukses dan kaya gagal nikah? Akibat dikhianati pula? Saksikan dalam MANTAN MANTEN per 4 April ini

Poster film MANTAN MANTEN

POCONG THE ORIGIN menceritakan seorang pembunuh yang dieksekusi mati. Ketika anaknya harus menguburkan ayahnya di kampung, horor bermunculan.

Poster film POCONG ORIGIN

RUMPUT TETANGGA berkisah tentang Kirana yang khawatir reuni karena ia hanya ibu rumah tangga. Namun, bagaimana jika cita-citanya terwujud?

Poster film RUMPUT TETANGGA

Kalau harus memilih cowok nakal tapi ganteng, atau ganteng tapi pendiam? Pilih mana. Saksikan pilihan cewek satu ini dalam MELODYLAN.

Poster film MELODYLAN

SUNYI menceritakan Alex yang jadi korban bully oleh seniornya. Ia dipaksa melakukan ritual pemanggilan arwah. Hingga kemelut maut terjadi.

Poster Film SUNYI

27 STEPS OF MAY bercerita tentang May yang mengalami trauma karena menjadi korban pelecehan seksual. Ia akhirnya menarik dan menutup diri.

Poster Film 27 STEP OF MAY