Syahnaz Sadiqah

Syahnaz Sadiqah, bungsu dari tiga bersaudara ini lahir di Bandung, 30 Oktober 1993. Awalnya ia dikenal sebagai adik Raffi Ahmad, tapi kemudian ia mulai mengikuti jejak kakaknya di dunia hiburan dengan berkecimpung sebagai presenter di acara Dahsyat.

Tidak bisa dipungkiri, nama besar kakaknya membuat Syahnaz cepat dikenal. Hanya perlu waktu singkat, mahasiswi Universitas Parahyangan itu sudah merambah ke berbagai bidang.

Ia tidak hanya menjadi presenter di acara Dahsyat, tapi juga bergabung di program Pesbukers. Selain itu, Syahnaz juga ikut meramaikan beberapa acara, seperti Intens, Ngabuburit, Korslet dan Catatan si Olga.

Tak cukup merasakan serunya bekerja di dunia presenting, Syahnaz pun melebarkan sayapnya ke dunia akting. Ia bermain di beberapa judul sinetron dan film layar lebar.

Seolah belum cukup, Syahnaz masih haus dengan pengalamannya di dunia akting dan ia menjadi bintang video klip. Salah satu musisi yang menjadikannya bintang adalah kakaknya sendiri, Raffi Ahmad.

Sempat dikabarkan tenar hanya karena nama besar Raffi dan kisah cinta settingan antara dirinya dengan Billy Syahputra. Tapi perempuan cantik itu tidak mempermasalahkan apapun pandangan orang terhadapnya.

Presenter:

Intens (RCTI)
Dahsyat (RCTI)
Pesbukers (antv)
Korslet (Trans TV)
Catatan si Olga (antv)
Ngabuburit (Trans TV)

Film
OLGA & BILLY LOST IN SINGAPORE (2014)

Video Klip
Bukan Rama Sinta (Raffi Ahmad)
Masih (Raffi Ahmad - Nagita Slavina)

Lebih Lengkap