Take That
Take That adalah boy-band asal Inggris yang dibentuk oleh Nigel Martin Smith di Manchester tahun 1990. Take That terdiri dari Mark Owen, Jason Orange, Howard Donald, Gary Barlow, dan Robbie Williams.

Take That telah menjual lebih dari 25 juta kopi menempatkan mereka di bawah The Beatles dalam penjualan terbanyak seantero Inggris.

Single pertama mereka, It Only Takes a Minute, mampu nangkring #7 UK charts. Kesuksesan itu diikuti pula oleh single-single berikutnya, A Million Love Songs, dan I Found Heaven. Single tersebut ada dalam album pertama mereka, TAKE THAT AND PARTY dirilis tahun 1992.

Album kedua dan ketiga mereka, EVERYTHING CHANGES (1993) dan NO BODY ELSE (1995), sukses dengan menduduki puncak UK charts. Single-single dalam album tersebut antara lain, Everything Changes, Love Ain't Here Anymore, dan Back for Good.

Robbie Williams meninggalkan grup tersebut tahun 1996 dan memilih bersolo karir. Selain Robbie, 4 anggota lainnya juga mempunyai karir solo.

Tahun 2006, grup ini memutuskan untuk reuni dengan melakukan tur 'The Ultimate Tour 2006' dan meluncurkan album BEAUTIFUL WORLD. Album ini terjual lebih dari 1,3 juta kopi dan menjadi album dengan penjualan terbanyak sepanjang karir Take That.
Lebih Lengkap