Tamara Ciciel

Tamara Ciciel adalah aktris kelahiran tahun 1991. Ia mulai dikenal ketika membintangi film PENGAKUAN SEORANG PELACUR yang rilis pada tahun 2009.

Ia adalah anak kedua dari empat bersaudara ini baru saja memberikan santunan kepada 300 anak yatim piatu dan kaum dhuafa. Tamara yang gemar bermain golf ini menjajal dunia entertainment dengan menjadi model terlebih dahulu.

Kini, setelah berhasil membintangi dua judul film, yang salah satunya beradu akting dengan Jenny Cortez, siap jika ditawari untuk bermain di film layar lebar lagi. Untuk menjalani adegan telanjang pun, bukan hal yang berat untuknya.

KARIR

Tamara mulai dikenal lewat perannya sebagai seorang pelacur dalam film layar lebar PENGAKUAN SEORANG PELACUR (PSP) yang tayang 2009 lalu. Dalam film tersebut, terdapat adegan dimana ia harus beradegan telanjang bahkan adegan ranjang. Namun, hal itu bukanlah sesuatu yang dapat menghalanginya untuk meraih popularitas. 

Setelah bermain dalam film yang juga dibintangi oleh Jenny Cortez tersebut, ia kembali mendapat tawaran untuk bermain dalam film layar lebar. 13 CARA MEMANGGIL SETAN adalah film layar lebar keduanya. Tamara yang mengawali karir sebagai model ini, mengaku ingin bermain dalam layar lebar lagi.

SINEMATOGRAFI

PENGAKUAN SEORANG PELACUR

13 CARA MEMANGGIL SETAN



Oleh: Dyan Saryani

Lebih Lengkap