Tara Conner

 

Tara Conner, MISS USA 2006 ini lahir di Dallas, Texas pada 18 Desember 1985. Nama Tara Conner dikenal publik internasional akibat ulah kontroversialnya yang tidak mencerminkan keanggunan seorang pemenang kontes kecantikan.

Pada akhir tahun 2006 saat dirinya masih memegang jabatan sebagai MISS USA 2006, ia telah melakukan serangkaian kegiatan yang memalukan nama yayasan yang didirikan oleh Donald Trump itu. Di apartement yang menjadi rumah dinasnya, ia kedapatan telah memasukkan lawan jenis yang jelas - jelas telah melanggar aturan. Ia juga mencium Miss Teen USA Katie Blair di hadapan umum. Kelakuan memalukannya ini mencapai puncaknya pada saat ia terbukti telah mengkonsumsi obat - obatan terlarang.

Donald Trump terang saja malu dengan anak didiknya ini. Ia akhirnya mencopot jabatan Tara Conner dan memasukkannya ke dalam panti rehabilitasi untuk para pecandu obat - obatan terlarang. Namun Donald Trump masih memberi Tara kesempatan kedua untuk mengubah hidupnya agar menjadi lebih baik.

Tara adalah lulusan Russell County High School tahun 2004 dan pada saat ia memenangi Miss USA 2006, ia masih menempuh studi di Somerset Community College dimana ia mengambil jurusan Bisnis Administrasi.

KARIR

Tara Conner kecil pindah ke Kentucky pada saat ia masih berusaha 6 minggu. Pada saat ia dewasa, Tara berhasil memenangi Miss Kentucky Teen 2002, Miss Kentucky County Fair 2004, dan Miss Kentucky USA 2006.

Mengantongi gelar juara di berbagai kontes kecantikan, Tara akhirnya memutuskan untuk mencoba mengikuti Miss USA pada tahun 2006. Tak disangka ia keluar sebagai pemenang juara pertama yang menggantikan posisi pendahulunya yaitu Chelsea Cooley.

Menjadi pemenang Miss USA 2006 membuka jalan Tara untuk melakukan serangkaian kegiatan amal dan sosial. Ia juga mendapatkan kesempatan untuk mengikuti kontes kecantikan ratu sejagat, Miss Universe, mewakili negaranya. Namun, skandal yang terjadi pada saat ia masih menjadi Miss USA 2006 memupus kesempatan tersebut. Ia langsung dicopot dari jabatannya itu.

Lebih Lengkap