Tasya Tania

Tasya Tania Judge seorang penyanyi pendatang baru yang menghiasi industri musik Indonesia. Mempunyai nama panggung Tasya Tania, yang lahir di Jakarta, 16 Januari 1995.

 

Tasya memiliki suara yang lembut namun berat dan berkarakter, mampu menarik perhatian para pendengar musik Indonesia. Suksesnya dalam dunia industri musik sudah tidak dapat diragukan lagi, terlebih dengan suaranya yang berkarakter.

 

Dara cantik ini telah berlatih vokal selama 8 tahun di Elfa Sescioria Music School. Anak kedua dari 4 bersaudara ini ternyata juga ramah pada para fans. Tasya Tania tak enggan membalas satu persatu pertanyaan yang dilontarkan fans melalui sebuah situs di Internet.

 

Gadis yang suka pelajaran matematika ini, juga sering meng-cover beberapa lagu. Lagu single yang telah Tasya nyanyikan, adalah hasil dari ciptaannya sendiri.

 

Tasya mengaku memang sangat sering dan suka menulis lagu sejak dia masih kecil. Terlebih lagi dia adalah tipe anak yang suka berkhayal, dan dari mengkhayalnya itu dia yakin bisa menjadi seorang pengarang lagu.

 

KARIR

Memulai debut pertama dengan single lagu yang berjudul Bagiku pada tahun 2013. Single ini sukses membuat namanya banyak dikenal banyak orang.

 

Memberikan kesan baru dalam dunia industri musik Indonesia, membuat dara cantik ini langsung memiliki banyak fans. Lagu tersebut ternyata hasil ciptaannya sendiri.

 

Lagu tersebut semakin terdengar indah karena dibantu dengan sentuhan musik dari  Tohpati, sehingga memberikan warna baru bagi musik Indonesia. Kemudian pada tahun 2014, dia mengeluarkan single barunya yang berjudul Maafmu Untukku. Lagu ini juga sukses seperti single pertama.

 

Selain bernyanyi lagu miliknya sendiri, Tasya juga sering meng-cover beberapa lagu. Untuk karir Tasya selanjutnya, dia mengaku akan terlebih dahulu menerawang dunia industri musik agar dia mendapat hasil yang maksimal dan tidak sembarangan bernyanyi. Kemudian dia berencana untuk membuat sebuah album.

 

 

DISKOGRAFI

 

*Bagiku (2013)

*Maafmu Untukku (2014)

 

 

Lebih Lengkap