Taylor Kitsch

Taylor Kitsch adalah aktor sekaligus model asal Kanada yang mulai melabung sejak perannya di film JOHN CARTER. Selain itu, dia juga sempat muncul dalam berbagai program TV dan film legendaris berjudul X MEN: WOLVERINE.

Taylor sendiri lahir di Kelowna, Bristis Columbia, Kanada pada 8 April 1981. Sejak kecil, dia keempat saudaranya yang lain hanya diasuh oleh ibu mereka.

KARIR
Taylor memulai karirnya sebagai di dunia hiburan pada tahun 2002. Saat itu, dia mendapat kesempatan menjadi model IMG di kota New York. Selama berada di kota tersebut, dia juga berprofesi sebagai ahli gizi dan pelatih personal.

Walaupun punya pekerjaan, Taylor sempat jadi gelandangan di kota New York. Namun tak lama kemudian, nasib baik mulai datang. Dia direkrut menjadi model Diesel dan Abercrombie & Fitch yang membuatnya pindah ke kota Los Angeles.

Karirnys di dunia akting dimulai pemain footbal Tim Riggins di serial NBC berjudul FRIDAY NIGHT LIGHT pada tahun 2006. Sejak itu, namanya semakin diperhatikan sehingga dia mulai diperhitungkan sebagai artis kelas A. Hingga kini, sejumlah film telah berhasil dinbintanginya seperti X-MEN ORIGINS: WOLVERINE, JOHN CARTER, BATTLESHIP dan SAVAGES

FILMOGRAFI
Film
2006 JOHN TUCKER MUST DIE
2006 SNAKES ON A PLANE
2006 THE COVENANT
2008 GOSPEL HILL
2009 X-MEN ORIGINS: WOLVERINE
2010 THE BANG BANG CLUB
2012 JOHN CARTER
2012 BATTLESHIP
2012 SAVAGES
Lebih Lengkap