Tetsu
BIOGRAFI

Tetsuya Ogawa, atau akrab disapa Tetsu, adalah seorang Musisi asal Jepang. Ia dikenal sebagai bassist dan leader dari band rock legendaris, L'Arc~en~Ciel.

Di L'Arc~en~Ciel, Tetsu merupakan pencipta lagu utama. Ia sukses menghadirkan lagu-lagu hits dunia seperti Dive to Blue, Link, Ready Steady Go, Driver's High, Stay Away, Pieces, dan masih banyak lainnya.

Tetsu dikenal sebagai bassist yang punya gaya bermain super melodic. Tekhnik andalannya adalah slides dan hammers yang hampir selalu bisa didengar di setiap lagu L'Arc~en~Ciel. Ia merupakan bassist yang kebanyakan bermain dengan pick, meski di beberapa lagu ia memilih tuk fingering.

Tahun 2001 ketika L'Arc~en~Ciel vakum, Tetsu memutuskan untuk menjalani side project solo dan mengubah namanya jadi TETSU69 (angka yang diambil dari tahun kelahirannya, 1969). Selama bersolo karir, Tetsu telah merilis 2 album; SUITE NOVEMBER (2002) dan COME ON! (2011).

Tetsu juga sempat bergabung sebagai support member dari Creature Creature sebagai bassist. Bersama band bentukan Morrie (ex: Dead End) itu, Tetsu merilis 3 single dalam waktu setahun.

Tetsu sudah menikah dengan seorang aktris cantik bernama Ayana Sakai tahun 2007 silam.

DISKOGRAFI
TETSU69
SUITE NOVEMBER (2002)
COME ON! (2011)

Lebih Lengkap