Teuku Zacky

Teuku Zacky lahir di Bandung, Jawa Barat, 23 Januari 1983. Mantan pacar bintang sinetron Peggy Melati Sukma ini dikenal sebagai bintang sinetron dan juga teather berdarah keturunan Aceh.

Zacky akhirnya bisa mengikuti jejak mantannya, Peggy Melati Sukma untuk melepas masa lajang. Ia resmi menjadi suami wanita berdarah Uzbekistan, Ilmira, kekasihnya selama ini pada 5 April 2009.

Menyambut awal tahun 2010, Zacky bersama sang istri memperoleh anugerah, yakni berupa kelahiran anak pertama. Rabu, 6 Januari 2010, Ilmira melahirkan secara normal di RS Brawijaya Women and Children Hospital, Jakarta. Bayi berjenis kelamin laki-laki ini diberinya nama, Teuku Zio Javiero Addam.

KARIR
Sinetron yang pernah dibintanginya di antaranya, GENGSI GEDE-GEDEAN dan COWOK-COWOK KEREN.

Selain itu Zacky juga pernah turut mendukung film kerja samanya dengan bintang Malaysia dengan judul KAHYANGAN.

Zacky juga turut mendukung pertunjukan teater ABANG THAMRIN DARI BETAWI. Dalam pertunjukan arahan sutradara Mutiara Sani ini, Zacky memerankan tokoh nasional Husni Tamrin.

Selain berkarir di dunia akting, kekasih model asal Uzbekistan, Usmanova Ilmira ini mulai tergiur bidang lain. Dan pilihannya jatuh pada dunia presenter. Salah satunya adalah menjadi host acara I-GOSIP di stasiun TV Trans 7.

FILMOGRAFI
OBAMA ANAK MENTENG (2010)
GONG
KAYANGAN


Sinematrografi
GENGSI GEDE-GEDEAN
COWOK-COWOK KEREN
UDIN PE-AK
PELANGI HARAPAN
TANGISAN ISSABELA (2009)
RAMA DAN RAMONA (2010
)

FTV
TALAK TIGA (Bersama Cut Mini)
SIAPA BILANG CINTA ITU BUTA (2009)
Lebih Lengkap