The All American Rejects

 

The All American Rejects adalah band rock alternatif yang dibentuk di Oklahoma, tahun 1999. Band ini terdiri dari Tyson Ritter sebagai lead vocal dan bassist, Nick Wheeler serta Mike Kennerty sebagai gitaris dan backing vocal, dan terakhir Chris Gaylor sebagai drummer.

Sebelumnya The All American Rejects diperkuat oleh Tim Campbell dan Jesse Tabish. Namun keduanya memutuskan keluar tak lama setelah band ini berjalan dengan alasan perbedaan visi dan misi.

Kebanyakan lagu - lag yang dibuat oleh The All American Rejects bertemakan cinta dan juga dinamika kehidupan anak muda.

KARIR

Perjalanan The All American Reject dimulai dari hubungan pertemanan yang terjalin antara Tyson Ritter dan Nich Wheeler saat mereka masih di bangku SMA pada tahun 1999. Saat itu persamaan persepsi mereka dalam musik membuat mereka sepakat untuk membentuk sebuah band yang kemudian dinamai dengan The All American Rejects. Setelah band ini terbentuk, mereka mengirimkan demo lagu ke sebuah label musik yaitu Half-A-Cup. Di bawah produser bernama Tim O'Hier, The All American Rejects mengeluarkan album pertama mereka yang bertajuk THE ALL AMERICAN REJECTS, dengan lagu andalan Swing, Swing pada tahun 2003. ALbum pertama ini langsung diganjar penghargaan platinum.

Album kedua mereka yaitu MOVE ALONG yang keluar pada tahun 2005 semakin membuat nama The All American Rejects bersinar. Lagu - lagu yang terdapat dalam album ini seperti It Ends Tonight, Dirty Little Secret, dan Move Along menduduki tangga lagu Billboard Hot 100. Kesuksesan ini juga membuat album ini terjual jutaan kopi di seluruh dunia.

Kesuksesan dan ketenaran kembali didapatkan oleh band ini saat merek merilis album ketiga yaitu WHEN THE WORLD COMES DOWN yang resmi dirilis pada 16 Desember 2008. Lagu jagoannya yaitu Gives You Hell menjadi lagu fenomenal. Lagu ini menduduki peringkat keempat dari Hot Chart 100 dan juga bertengger di posisi ketiga pada tangga lagu Australian ARIA Singles Chart pada tahun yang sama. RIAA pun juga menganugerahkan 4x multi platinum untuk lagu ini.

KIDS IN THE STREET yang diluncurkan pada 26 Maret 2012 menjadi album keempat The All American Rejects hingga saat ini. Hits single-nya yaitu Beekeeper's Daughter menjadi salah satu soundtrack dalam sebuah tayangan remaja terkenal yaitu 90210. Di dalam tayangan ini, The All American Rejects juga ikut bermain sebagai diri mereka sendiri dalam sebuah adegan.

 

DISKOGRAFI

THE ALL AMERICAN REJECTS (2003)

MOVE ALONG (2005)

WHEN THE WORLD COMES DOWN (2008)

KIDS IN THE STREET (2012)

Lebih Lengkap