The Fab Four
The Fab Four mungkin adalah band impersonator The Beatles yang paling populer di dunia. Tidak hanya membawakan lagu-lagunya, mereka juga berpenampilan mirip dengan para personil The Beatles. The Fab Four beranggotakan Ron Mitchell (John Lennon), Ardy Sarraf (Paul McCartney), Gavin Pring (George Harrison) dan Erik Fidel (Ringo Starr).

The Fab Four terbentuk di California tahun 1997 dengan anggota awal McNeil, Ardy Sarraf, Rolo Sandoval dan Michael Amador. Mereka bermain bersama selama lebih dari 12 tahun membawakan hampir semua lagu-lagu The Beatles plus lagu-lagu solo yang dibawakan personil The Beatles. Di awal terbentuknya The Fab Four, mereka sering bermain secara reguler di salah satu wahana Disneyland, yaitu Tomorrowland Terrace.

Tahun 2005, The Fab Four menandatangani kontrak di Las Vegas untuk tampil dalam sebuah panggung hiburan di Sin City selama 6 hari seminggu. The Fab Four kemudian memutuskan untuk merekrut personil baru untuk mendukung penampilan mereka. Selama di Las Vegas, mereka bermain dalam berbagai lokasi pertunjukan seperti Las Vegas Hilton, The Aladdin, The Sahara dan The Riviera. Suksesnya pertunjukan ini juga membawa mereka untuk keliling dunia ke beberapa negara seperti Jepang, Prancis, Hong Kong, Jerman, Meksiko, dan negara asal Beatles, Inggris.

The Fab Four juga pernah tampil di Indonesia dalam konser bertajuk THE BEATLES FOREVER. Dalam konser yang diadakan pada tahun 2010 ini mereka membawakan 15 lagu hit The Beatles seperti salah satunya adalah I Saw Her Standing There. Sebelum The Fab Four tampil, penonton disuguhi hiburan oleh G-Pluck, band asal tanah air yang sering membawakan lagu-lagu The Beatles. Tak mau kalah dengan band internasional, saat itu G-Pluck memukau penonton dengan membawakan 12 lagu populer The Beatles di antaranya A Day in The Life, Strawberry Fields Forever, dan Long and Winding Road.

Pada tanggal 16 Oktober 2002 The Fab Four merilis 2 album natal berjudul A FAB FOUR CHRISTMAS: THE ULTIMATE BEATLES TRIBUTE VOL. 1 dan HAVE YOURSELF A FAB-ULOUS LITTLE CHRISTMAS. Dalam album ini The Fab Four membawakan lagu-lagu natal dengan dibantu oleh beberapa musisi lainnya. Tahun 2008, The Fab Four merilis album berjudul HARK yang dirilis secara digital. Album ini berisi lagu-lagu lawas mereka yang dimaster ulang.

DISKOGRAFI
A FAB FOUR CHRISTMAS: THE ULTIMATE BEATLES TRIBUTE, VOL. 1
HAVE YOURSELF A FAB-ULOUS LITTLE CHRISTMAS
HARK!

Lebih Lengkap