The Used
The Used yang dipunggawai oleh Bert McCracken, Quinn Allman, Jeph Howard, dan Branden Steineckert ini dibentuk di Orem, Utah, AS awal tahun 2001.

Sebelum menjadi The Used, para personilnya sempat mendirikan Strange Itch dan Dumb Luck yang akhirnya berevolusi menjadi The Used.

Berawal dari demo yang mereka buat, The Used berhasil mendapat kontrak rekaman dari Reprise Records dan merekam album pertama mereka THE USED. Album yang diluncurkan tahun 2002 ini berhasil meraih gold album.

Keberhasilan ini disusul dengan kesuksesan album kedua mereka IN LOVE AND DEATH yang dilansir dua tahun kemudian. Sayangnya, dua tahun kemudian, Branden Steineckert, sang drummer memutuskan mundur dari The Used.

Posisi drummer kemudian diganti oleh
Dan Whitesides mantan drummer New Transit Direction. Sementara Branden Steineckert kemudian bergabung dengan Rancid menggantikan drummer Brett Reed.

Tahun 2007, The Used kembali meluncurkan studio album. Album yang dilepas pada bulan Mei 2007 ini diberi judul LIES FOR THE LIARS dan sempat masuk 10 besar tangga lagu di AS, Canada, dan Australia.
Lebih Lengkap